Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Karya Cipta Kembangkan Serpong Garden Apartment

Karya Cipta Kembangkan Serpong Garden Apartment

(Kiri-Kanan)Ketua DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta Lukas Bong, Ketua DPD AREBI Banten Lie Min, Komisaris Karya Cipta Group Pingki Elka Pangestu, Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) Jakop, Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka, sedang mengamati maket Serpong Garden Apartment.

(Kiri-Kanan)Ketua DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta Lukas Bong, Ketua DPD AREBI Banten Lie Min, Komisaris Karya Cipta Group Pingki Elka Pangestu, Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) Jakop, Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka, sedang mengamati maket Serpong Garden Apartment.

BERITA PROPERTI-Satu lagi pilihan hunian vertikal di Serpong, kawasan yang berpotensi untuk terus berkembang. Kolaborasi antara PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group tengah mengembangkan Serpong Garden Apartment seharga mulai dari Rp 200 jutaan hingga Rp 400 jutaan perunit. Pilihan unit-unit yang ditawarkan antara lain type Studio ukuran 20m2 dan type 2 bedroom ukuran 33m2.

Komisaris Karya Cipta Group Pingki Elka Pangestu mengatakan, permintaan akan hunian vertikal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau sangat tinggi. Terlebih lagi kawasan Serpong yang terus berkembang sebagai pusat hunian dan komersial. Berbagai fasilitas penunjang hidup, baik untuk memenuhi kebutuhan pokok maupun hiburan pun terus dibangun. Dan untuk hunian praktis dan terjangkau, apartemen adalah jawabannya.

“Serpong Garden Apartment menyediakan beragam kemudahan akses transportasi menuju pusat bisnis, rekreasi, maupun fasilitas umum lainnya. Dengan akses praktis, dari apartemen ke stasiun Cisauk membuat para penghuni hanya selangkah dari jaringan kereta commuter line,” kata Pingki saat press conference bersama sejumlah media di Cisauk, Serpong, Selasa (15/11).

Selain unggul dengan lokasi yang sangat dekat stasiun kereta Cisauk, Serpong Garden Apartment juga dekat dengan akses tol yakni Pondok Indah (Selatan) dan Kebon Jeruk (Barat). Selain itu akan terhubung langsung dengan Pusat Bisnis dan Pasar Modern, rencana akses langsung ke Terminal Intermoda Serpong yang akan menghubungkan lokasi apartemen ke sekitar Serpong dan juga ke Jakarta dan Bekasi dengan menggunakan angkutan kota dan bus.

Direktur Utama Karya Cipta Group, Subianto Satmaka menjelaskan, luas total lantai bangunan Serpong Garden Apartment yakni 171.000 m2. Terdiri dari 4 tower (Tower Allamanda, Tower Belladona,Tower Cattleya, dan Tower Dahlia). Serpong Garden Apartment akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun.

“Untuk tahap pertama PT Hutama Anugrah Propertindo akan memasarkan Tower Cattleya yang terdiri dari Type Studio berukuran semi gross 20 m2 yang dipasarkan dengan harga perdana Rp200 jutaan dan Type 2 Bedroom berukuran semi gross 33 m2 yang dipasarkan dengan harga perdana Rp400 jutaan. Cara bayarnya ada berbagai cara yakni cash keras, tunai bertahap, dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA),” tegas Subianto.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*