Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Kawasan Dadap Menuju Kota Mandiri Kaya Investasi

Kawasan Dadap Menuju Kota Mandiri Kaya Investasi

Art Impress proyek Grand Dadap City

Art Impressa proyek Grand Dadap City

BERITA PROPERTI-Dadap merupakan salah satu kawasan yang berkembang pesat di wilayah Tangerang Selatan. Pemerintah daerah sangat serius mengembangkan kawasan tersebut dengan membangun sejumlah infrastruktur. Salah satunya adalah dibukanya akses jalan pintas Perimeter Utara yang menembus Jalan Raya Prancis, Dadap.

Hadirnya akses ini, semakin mempermudah akses dari area Bandara menuju Tangerang. Pengembangan Jalan Prancis menjadi salah satu jalan arteri dengan empat jalur kendaraan yang menghubungkan Pantai Indah Kapuk (PIK) I – Bandara Soekarno-Hatta – Tangerang juga menjadikan Dadap menjadi lokasi yang strategis.

Beberapa pengembang mulai menanamkan investasinya di kawasan tersebut dengan membangun proyek properti skala besar seperti  Agung Podomoro, Sedayu Group, Salim Group dan Provident Development. Bahkan, pemerintah yang bekerjasama dengan swasta tengah membangun Kota Baru Pantura dengan konsep pembangunan kota berbentuk pulau-pulau, mirip dengan konsep kota reklamasi di Cina, Hongkong dan Singapura.

“Kami optimis kawasan Dadap akan menjadi area potensial dengan nilai investasi yang tinggi. Dengan kemudahan akses yang baru dibangun ini, akan mengurai kemacetan di sekitar kawasan. Potensi kawasan yang menguntungkan ini, mendorong kami untuk mengembangkan superblock Grand Dadap City,” tutur General Manager Grand Dadap City, Felix Wirawan. Grand Dadap City yang dikembangkan Provident Development, merupakan kawasan terpadu seluas 3,2 hektar.

Provident Development saat ini tengah mengembangkan sejumlah proyek, diantaranya Grand Dadap City, superblock Papinka Valley di Bangka, di kawasan MT Haryono dan Sudirman di Jakarta, serta beberapa proyek di Bandung, dan Bali.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*