Saturday , 24 June 2017
Home » Indeks Berita » Kaya Inovasi, UrbanIndo Capai 1 Juta Iklan Properti

Kaya Inovasi, UrbanIndo Capai 1 Juta Iklan Properti

UrbanIndo Capai 1 Juta Iklan Properti

UrbanIndo Capai 1 Juta Iklan Properti

BERITA PROPERTI – Persaingan situs properti yang kian sengit, menuntut masing-masing provider dan pengelola situs untuk terus berinovasi. Urbanindo misalnya, memperkuat fitur yang ada guna membantu masyarakat mencari properti. Beberapa di antaranya adalah Analisis Wilayah, Laporan Evaluasi Harga, Profil Calon Pembeli Anda (PCPA), dan masih banyak lagi.

“Kami pun semakin mantap untuk menyuguhkan berbagai pilihan properti idaman yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti pilihan tipe properti, kisaran harga, serta fasilitas properti yang semakin beragam. Bukan hanya itu, para pengguna UrbanIndo juga kami bantu untuk mengambil keputusan tepat di bidang properti melalui berbagai fitur serta produk pintar UrbanIndo,” ujar Public Relations UrbanIndo Gisela Kanya Prasidha dalam siaran pers.

Selain itu, sambung Gisela, pihaknya juga mampu menyuguhkan informasi mengenai pasar properti dengan lebih komprehensif. Informasi tersebut dapat bermanfaat dan memudahkan semua lapisan masyarakat saat mencari properti idaman, pengaturan strategi pemasaran bila ingin menjual properti, hingga membantu perencanaan strategi untuk berinvestasi properti.

Inovasi yang dilakukan oleh Urbanindo berdampak kepada kinerja Urbanindo.com yang makin kinclong. Memasuki tahun yang keenam, situs properti ini memiliki 1 juta iklan properti aktif. “Hal ini dapat tercapai berkat para pengguna UrbanIndo yang terus mempercayakan UrbanIndo sebagai sarana pemasaran propertinya,” tegas Gisela.

Gisela menjelaskan, berkaitan dengan hal ini, salah satu agen properti yang menggenapi pencapaian 1 juta iklan properti aktif di UrbanIndo mendapatkan kejutan dengan mendapatkan hadiah 1 buah smartphone Asus Zenphone. Dia adalah Aditya Edo Prabowo, agen independen yang telah bergabung di UrbanIndo sejak 8 bulan. Hingga saat ini pun ia aktif memasarkan propertinya di UrbanIndo.

UrbanIndo.com merupakan situs jual beli properti di Indonesia yang menjadi salah satu media pemasaran dan pencarian properti. Jenis propertinya sendiri pun tidak terbatas karena terdiri dari rumah, apartemen, tanah, komersil, kos-kosan, dan lain-lain. Semua tahap, mulai dari registrasi hingga memasarkan properti di UrbanIndo.com, selamanya akan gratis dan tidak terbatas. Dalam proses transaksi jual beli, UrbanIndo.com tidak terlibat dalam hal apapun serta tidak menerima komisi dalam bentuk apapun.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*