Sunday , 20 August 2017
Home » Figur » Kejujuran Dan Komitmen Pada Bisnis Yang Dilakukan

Kejujuran Dan Komitmen Pada Bisnis Yang Dilakukan

Pentingnya kejujuran dan komitmen, itu menjadi salah satu kunci keberhasilan. Apapun bentuk usaha yang dijalankan, kalau tidak punya kepercayaan dan komitmen jangan harap keberhasilan itu akan tercapai.
Prinsip ini yang dilakukan Mark Hazel, General Manager Mandiri Inti Realty dalam menjalankan bisnis property yang mulai digelutinya sejak tahun 2000an.
Setelah menyelesaikan kuliahnya di Amerika Serikat, Mark kembali  ke Indonesia.  Saat kembali ke Indonesia ini, Mark melihat prospek property sedang bagus-bagusnya.  Mark pun bergabung dengan Ciputra dan menjadi sales di Ciputra World 2.
“hampir selama satu tahun setengah saya bergabung, kemudian bergabung dengan orang tua yang lebih dulu berkecimpung dalam bisnis property sebagai agent property,” papar Mark.
Dinamika property di Indonesia memang sangat menarik, baik property residensial maupun untuk office.  Menanggapi permintaan office di Jakarta, Mark mengatakan kebutuhan akan kantor di Jakarta masih cukup kuat, meskipun tahun ini merupakan tahun pemilu yang menjadikan property saat ini sedang slow down. Namun demikian, tambahnya, yang terkena efeknya adalah residensial yang premium.  “Itu yang paling kena pada masa pemilu ini, karena banyak pembeli investor, sedangkan target market Graha Salemba bukanlah investor, tapi langsung ke end user,” papar pria kelahiran Jakarta berumur 27 tahun.
Sejak bergabung dengan perusahaan milik orangtua, Mark bertekad untuk memajukan perusahan. Berbagai strategi pemasaranpun di jalankan. Salah satunya dengan menggunakan web site www.get-realty.com. “melalui web site ini, akan memudahkan memudahkan perusahaan dalam pencarian sewa kantor, atau membantu investor sewa/jual ruangan perkantoran, terutama di kawasan Segitiga Emas yang terdiri dari Thamrin, Sudirman, Gatot Subroto, Satrio dan Kuningan,” ujar alumni Indiana university, Amerika Serikat.
Meski terbilang masih belia dalam bisnis property, Mark mempunyai mimpi besar terhadap perusahannya, yakni ingin membuat semacam signature dari PT. Mandiri Inti Realty baik dalam bentuk office tower maupun apartemen. “Kalau untuk mixed use development kita sudah ada rencana dan sudah mulai bergerak. Ini akan menjadi signature kita,” ujarnya yang masih merahasiakan tentang mimpi besarnya tersebut.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*