Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Kenali Hunian Idaman Anda di IPEX 2018

Kenali Hunian Idaman Anda di IPEX 2018

Suasana pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di JCC Senayan, tampak Booth Sentra Timur ramai di kunjungi calon konsumen

Berita properti – Memiliki hunian idaman untuk saat ini bagi masyarakat berpenghasilan menengah adalah tantangan yang tidak mudah. Isu perkotaan terkait dengan keterbatasan lahan pemukiman serta demand akan pemukiman terpadu untuk kalangan menengah di Jakarta yang semakin tinggi berkontribusi terhadap harga hunian yang ikut melambung, untuk itu kenali dulu hunian yang ingin Anda miliki.

Sentra Timur Residence yang ikut serta dalam pagelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) 3-11 Februari 2018 di JCC Senayan, melalui Project Director-nya Windoko menerangkan sekilas tentang kelebihan apartemen yang kini sedang memasarkan unit apartemen Sapphire Tower tersebut dan mungkin tidak dimiliki apartemen lain dikelasnya.

Sesuai dengan konsep Sentra Timur Superblock sebagai pelopor Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur, kawasan ini juga memiliki akses transportasi terbaik dan fasilitas terlengkap di Jakarta.

Masyarakat telah dapat menikmati akses tol langsung yang terhubung dengan Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok ditambah fasilitas transportasi yang super komplit seperti Terminal termegah se-Asia Tenggar yaitu Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang yang disertai fasilitas transportasi masal seperti Busway Transjakarta koridor XI, KRL commuterline serta Lite Rail Transit (LRT).

Kelebihan selanjutnya adalah mengenai aspek legalitas agar hak-hak dari konsumen tidak merasa dirugikan saat memiliki hunian. Sentra Timur Residence dibangun oleh pengembang terpercaya dan berpengalaman, sinergi antara Perumnas dengan PT. Bakrie Pangripta Loka sangat aware akan hal legalitas.

“Apartemen Sentra Timur Residence adalah apartemen pertama di Jakarta Timur yang telah pecah sertipikat. Pemilik unit apartemen dapat langsung memiliki sertipikat strata tittle atau Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pembeli,” kata Windoko.

Dari nilai investasi sejak dikembangkan pada tahun 2008, Sentra Timur Residence telah mengalami kenaikan harga jual hingga 400%. Pertama kali dipasarkan harga unit Apartemen Sentra Timur Residence berkisar diantara 90 Jutaan, kini Sapphire Tower dipasarkan mulai dari 350 Jutaan.

Sentra Timur Residence telah membangun 6 menara pada tahap pertama, dengan total 2.357 unit apartemen dan unit kios, serta telah berpenghuni sekitar 2.000 Kepala Keluarga dari total unit yang tersedia. Saat ini tengah memasarkan dan memasuki tahap pembangunan tower Sapphire sejumlah 607 unit apartemen yang merupakan bagian dari 5 tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios.

Pada IPEX kali ini Sentra Timur Residence menargetkan pendapatan sekitar 25 miliar rupiah diluar penjualan lainnya dengan kisaran harga apartemen dan kios 350-800 jutaan per unitnya dengan promo DP 0 rupiah dan siap huni untuk pembelian unit eksklusif Sapphire Tower yang hanya tersisa kurang dari 25% saja.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*