Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / KEND Dari Kenari Djaja Merek Lokal Produksi Itali

KEND Dari Kenari Djaja Merek Lokal Produksi Itali

BERITA PROPERTIKENARI DJAJA, perusahaan pertama di Indonesia yang mengkhususkan diri di bidang penjualan kunci serta perlengkapan keamanan pintu dan jendela, dari awal berdirinya sudah berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk dengan kwalitas yang terjaga.

Berdiri sejak tahun 1965, KENARI DJAJA yang juga dikenal dengan sebutan Raja Kunci ini sudah sejak lama menyediakan beragam jenis jasa layanan. Mulai dari Jasa Pemasangan, Supervisi, Pembuatan Masterkey hingga Jasa Panggilan Darurat 24 Jam. Semua jasa ini disediakan untuk memberikan kemudahan kenyamanan kepada pengguna produk-produk dari KENARI DJAJA.

Selain mengageni produk dari banyak merek terkenal kelas dunia, KENARI DJAJA juga memiliki produk dengan house brand-nya sendiri, yaitu produk dengan merek Kend. Walaupun Kend adalah merek “lokal”, tetapi produk bermerek Kend, khususnya varian kunci mekanis diproduksi oleh  pabrik di Itali dan mengikuti standar mutu yang berlaku di Negara asalnya.

Produk Kend tersedia dengan beragam varian baik itu model, jenis dan fungsinya. Mulai dari jenis produk pengunci; seperti lockcase, cylinder, padlock hingga panic exit; aksesoris pintu; seperti engsel, doorcloser, floorhinge; hingga aksesoris jendela; seperti  casement stay, doorstop;dan produk akesoris lainnya.

BACA JUGA :   Crown Group Hadirkan Proyek yang Berbeda dan Ikonik

Sejalan dengan perkembangan teknologi terkini, KENARI DJAJA saat ini juga sudah menyediakan produk kunci digital merek Kend, yang diproduksi di Korea, untuk melengkapi varian dari produk kunci mekanisnya. Bukan itu saja, di samping produk kelengkapan pengaman pintu dan jendela, KENARI DJAJA juga menyediakan produk pintu garasi dengan daun pintunya terbuat dari material besi. Meskipun terbuat dari besi, pintu garasi merek Kend ini memberikan banyak pilihan desain daun pintu dengan tampilan yang menyerupai pintu kayu.

KENARI DJAJA juga telah dipercaya menjadi distributor resmi untuk seluruh jenis produk kunci beserta perlengkapannya merek CISA dan Valli&Valli di Italia sejak tahun 80-an. Kini, KENARI DJAJA semakin besar karena melalui pemasaran beragam produk architectural hardware untuk bangunan diantaranya produk penyekat ruang yang sekaligus peredam suara dan produk movable frameless glass partition dengan merek Kenari Partisi.

BACA JUGA :   Desain Unik Synthesis Residence Kemang

Produk lainnya adalah glass fitting berupa spider fitting, sliding door gear system dan aluminium frame accessories dengan merek jual Fino juga produk sliding door accessories dengan merek jual Coburn.

Menurut Hendry Sjarifudin, marketing direktur KENARI DJAJA, apa yang telah dicapai oleh KENARI DJAJA saat ini, merupakan hasil dari kerjasama yang telah terjalin dengan baik dengan berbagai pihak, mulai dari pihak principal dari luar negeri, pelanggan dan professional di bidang arsitektur, distributor di daerah, dan lain-lain.

Saat ini, KENARI DJAJA memiliki 12 showroom; 7 showroom tersebar di Jakarta dan sekitarnya, dan masing-masing satu buah showroom di Bandung, Semarang, Jogjakarta, Bali dan di Makassar. Penyebaran ini tentunya dimaksud untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dan memudahkan pelanggan bila memerlukan informasi mengenai produk-produk KENARI DJAJA.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*