Thursday , 29 June 2017
Home » Breaking News » Kepengurusan REI 2016 – 2019 Resmi Bekerja

Kepengurusan REI 2016 – 2019 Resmi Bekerja

Pengukuhan Pengurus DPP REI priode 2016 - 2019.

Pengukuhan Pengurus DPP REI priode 2016 – 2019.

BERITA PROPERTI – Realestat Indonesia (REI) melakukan proses pengukuhan pengurus baru priode 2016-2019 yang terpilih melalui musyawarah nasional (Munas) di akhir November lalu. Duet kepemimpinan baru REI adalah Soelaeman Soemawinata sebagai ketua Umum dan Totok Lusida sebagai sekretaris jenderal menggantikan Eddy Hussy dan Hari Raharta Sudradjat.

Dihadiri oleh seluruh DPD REI yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, pengukuhan ini diadakan di Hgotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta Selatan. Soelaeman mengatakan pengukuhan ini sekaligus mengumumkan pengurus dewan pegurus pusat (DPP). “Kami tidak mau berlama-lama dalam menyusun pengurus baru, sehingga mulai hari ini (20/12) mereka sudah bekerja merealisasikajn target dan rencana kerja,” jelas Eman, biasa dirinya disapa.

Prosesi pelantikan pengurus baru ini dihadiri lebih kurang oleh 400 undangan yang hadir, kebanyakan anggota dewan pengurus daerah (DPD), para senior, perwakilan pemerintah dan stakeholder REI.

Nama yang masuk dalam pengurusan baru ini menurut Eman adalah orang-orang yang memliki kapabilitas dan kompetensi dibidangnya masing-masing. Dan diharapkan langsung bisa bekerja sesuai posisinya. Hal ini sejalan dengan prinsip kerja yang digaungkan kepengurusan baru REI ini adalah, Just Do It.

Untuk melakukan percepatan ini Eman bersama Totok akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Selain mendatangi DPD, Eman juga akan terus sowan kepada para senior di REI untuk mendapatkan masukan dan saran terkait masalah yang ada dalam industri properti.

 Selain itu juga akan bersinergi dengan berbagai kementerian yang ada terkait program satu juta rumah (PSR) dalam merealisasikan program pemerintah tersebut. Kepengurusan ini juga berkomitmen membantu anggota di daerah terkait kendala dalam membangun rumah subsidi. “Salah satu caranya dengan mensinergikan bank daerah dan bank nasional,” tegas Eman.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*