Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Keppel Land Dan Metland Luncurkan The Riviera Tahap Kedua

Keppel Land Dan Metland Luncurkan The Riviera Tahap Kedua

(ki-ka) General Manager Keppel – Metland Joint Operation Lee Yoke Leng, President Keppel Land Indonesia Goh York Lin dan Direktur PT Metropolitan Land Tbk Olivia Surodjo berbincang didepan maket

BERITA PROPERTI – Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) meluncurkan The Riviera at Puri (The Riviera) Tahap kedua yang terdiri dari 141 unit rumah. Peluncuran ini menyusul kesuksesan penjualan Tahap pertama yang melebihi jumlah unit yang dipasarkan.

“Ketertarikan dan antusiasme tinggi terhadap The Riviera Tahap pertama menunjukkan kepercayaan para pembeli terhadap Keppel Land dan Metland dalam memberikan rumah berkualitas tinggi dengan harga cukup terjangkau. Kami yakin Tahap kedua, dengan rumah yang didesain secara seksama dan tipe rumah eksklusif, juga akan menarik minat para konsumen,” ujar President (Indonesia), Keppel Land Goh York Lin dalam keterangan tertulis.

Tingginya respon terhadap Tahap pertama saat diluncurkan pada November 2017 terlihat dari terjualnya 151 unit dalam satu hari. Tahap pertama diperkirakan selesai dan dapat diserahterimakan kepada pembeli pada 2019.

Sementara itu, Director, PT Metropolitan Land Tbk Olivia Surodjo mengatakan, dengan lokasi yang strategis, The Riviera memberikan akses mudah menuju kawasan pusat bisnis Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno Hatta. “The Riviera juga terletak di area yang dekat dengan kawasan CBD Puri di Jakarta Barat, juga Metland Cyber City yang saat ini sedang dalam pembangunan, sehingga meningkatkan nilai investasi proyek ini,” jelasnya.

Berlokasi di Tangerang, dalam kawasan Metland Puri, The Riviera merupakan hunian eksklusif yang memiliki aliran sungai di depan gerbang utama dan  mengusung konsep resort dengan fasilitas clubhouse lengkap. Proyek ini berdiri di atas tanah seluas 12 hektar yang memiliki lokasi strategis dekat dengan akses tol Karang Tengah menuju jalan tol Jakarta-Merak, sehingga mempermudah akses ke pusat kota Jakarta serta kawasan bisnis Puri. Selain itu, IKEA Alam Sutera hanya berjarak  10 menit berkendara dan Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya berjarak 30 menit.

The Riviera Tahap kedua akan terdiri dari 141 unit, termasuk sejumlah tipe terbatas yaitu Tipe B (luas tanah 144m2 dengan luas bangunan 165m2) dan tipe terbaru yaitu Tipe C (luas tanah 180m2 dengan luas bangunan 211m2). Harga dimulai dari Rp 2,49 miliar (di luar PPN) untuk tipe unit terkecil.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*