Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Keppel Land dan Metland Luncurkan The Riviera

Keppel Land dan Metland Luncurkan The Riviera

(kiri ke kanan) President Keppel Land Goh York Lin, Director PT. Metland Land Tbk Olivia Surodjo dan General Manager Keppel – Metland Joint Operation Alfred Lee

BERITA PROPERTI – Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan The Riviera at Puri (The Riviera) tahap pertama, proyek perumahan yang berlokasi di Tangerang. The Riviera berdiri di atas tanah seluas 12 hektar yang bersebelahan dengan Metland Cyber City.

Proyek ini memiliki lokasi strategis dekat dengan akses tol Karang Tengah menuju jalan tol Jakarta –Merak, yang memberikan akses mudah ke pusat kota Jakarta dan daerah lain di kawasan Jabodetabek. The Riviera terletak di area yang dekat dengan kawasan pusat bisnis Puri di Jakarta Barat, selain itu perjalanan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat ditempuh dengan waktu 30 menit.

“Tingginya harga rumah dan apartemen di pusat kota Jakarta menjadikan perumahan di pinggir kota pilihan tepat bagi masyarakat. The Riviera adalah jawaban atas tingginya permintaan rumah berkualitas yang dekat dan memiliki akses langsung ke pusat kota Jakarta, namun memiliki harga cukup terjangkau,” ujar President, Keppel Land Indonesia dalam keterangan resmi.

Sementara itu, Director, PT Metropolitan Land Tbk mengatakan, proyek The Riviera dibangun dengan menggabungkan keahlian para mitranya. “Dengan senang hati kami menghadirkan hunian yang berkualitas ini bersama Keppel Land yang memiliki rekam jejak kuat dalam mengembangkan suasana baru di area hunian.”

The Riviera memiliki empat tipe desain dengan luas tanah mulai dari 120 meter persegi hingga 256 meter persegi. Setiap tipe rumah dilengkapi dengan garasi beratap untuk dua kendaraan, double volume living area yang mewah, taman terbuka dalam ruangan serta pintu samping terpisah untuk dapur dan gudang. Tipe yang lebih besar memiliki tambahan ruangan yang luas dan dapat dijadikan ruang keluarga atau kamar tidur sehingga dapat mengakomodir kebutuhan keluarga yang terus berubah.

Pengumpulan NUP (Nomor Urut Pemesanan atau pemesanan prioritas) untuk tahap pertama yang mencakup sekitar 130 unit rumah The Riviera dimulai pada 12 Oktober 2017. Harga perdana ditawarkan kepada calon pembeli yang mendaftar untuk membeli unit The Riviera.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*