Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Keppel Land Hadirkan West Vista di Batam

Keppel Land Hadirkan West Vista di Batam

WEST VISTA - CREST TOWER (2)BERITA PROPERTI – Pengembang mancanegara asal Singapura, Keppel Land Limited (Keppel Land), melaksanakan serangkaian kegiatan pemasaran selama sepekan (15 – 27 Agustus 2017) di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan agent gathering, pada Selasa, 15 Agustus 2017, di Ibis Style Hotel. Kemudian, mengikuti REI Expo (16 – 27 Agustus 2017) di Mega Mall Batam dan penutup, menggelar investor gathering di Radisson Hotel.

Apartemen West Vista at Puri, berlokasi di Jl Lingkar Luar Barat, Puri – Jakarta Barat, mendapat banyak permintaan terutama dari luar Jakarta, seiring mulai membaiknya kondisi ekonomi nasional.

Pihak Keppel Land, optimistis apertemen yang nilai investasi Rp2,6 triliun ini akan terserap pasar karena kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta terus meningkat. Mr Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia, menyatakan Indonesia merupakan salah satu pasar pertumbuhan utama dan realisasi pembangunan apartemen West Vista at Puri merupakan wujud eksistensi Keppel Land di industri properti Indonesia.

Mr Goh York Lin menegaskan, Keppel Land akan terus menjaga komitmen untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi kepada konsumen properti Indonesia dan akan terus mengahadirkan produk-produk baru di masa yang akan

Kami punya rekam jejak yang sangat baik di industri properti internasional. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknyapenghargaan di beberapa negara Asia. Ini yang kami manfaatkan sebagai nilai jual kami kepada konsumen di Indonesia,” ujarnya, di sela-sela kegiatan agent gathering.

Jika mencermati progres pembangunan proyek West Vista at Puri, konsumen yang membeli pada tahap awal pemasaran bisa menempati apartemen ini pertengahan tahun 2018, lebih cepat dari target semua yang diperkirakan selesai akhir tahun 2018.

Proyek West Vista at Puri merupakan apartemen dengan 48 lantai yang terletak di Jakarta Barat. Keppel Land sekali lagi menekankan, apartemen ini menawarkan hunian berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada konsumen Indonesia. Unit-unit baru yang diluncurkan akan menampilkan beragam pilihan apartemen mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur dantipe 2 kamar tidur dengan kisaran luas mulai dari 30 meter persegi sampai 60 meter persegi.

West Vista at Puri terletak di kawasan perumahan terkemuka di Jakarta Barat, dekat dengan kawasan Puri Central Business District (CBD). Ini merupakan lokasi strategis karena dihubungkan oleh jalan lingkar luar Jakarta. Penghuni akan menikmati akses yang sangat baik ke Pusat Kota Jakarta serta daerah-daerah penting lainnya di Jabodetabek. Selain itu hanya butuh waktu 15 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*