Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / KHI Luncurkan Sayana Apartments Rp290-jutaan

KHI Luncurkan Sayana Apartments Rp290-jutaan

BERITA PROPERTI – Setelah melakukan penandatanganan kerjasama dengan Nishitetsu Group (Jepang) terkait pengembangan proyek Sayana Apartments, Damai Putra Group (DPG) pun meluncurkan proyek hunian vertikal pertama di dalam kawasan Kota Harapan Indah (25/11).

Acara grand launching ini diadakan di Marketing Gallery Kota Harapan Indah dan konsumen yang hadir sangat antusias untuk mendapatkan informasi Sayana Apartements. Menurut  Dewi Leman, Sales Director Damai Putra Group, sejak sebulan lalu masyarakat atau konsumen sudah banyak yang melakukan booking fee sebelum acara grand launching ini.

“Lokasinya sangat premium, berseberangan dengan Universitas Esa Unggul, bersebelahan dengan Eka Hospital, dan selangkah menuju rencana mal KHI sehingga captive market dari Sayana Apartments ini sudah sangat jelas,” terang Dewi.

Selanjutnya Dewi menegaskan, Apalagi Universitas Esa Unggul dapat menampung hingga belasan ribu mahasiswa, sedangkan tower pertama (dari total 2 tower) Sayana Apartments hanya memiliki 590 unit sehingga akan sangat over-demand.

Selain itu dalam waktu dekat pengembangan infrastruktur kawasan sekitar yang kian bagus dengan adanya pembangunan jalan tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang yang exit-nya hanya berjarak 1 km dari Kota Harapan Indah tentunya akan menaikan nilai investasi di KHI.

Fasilitas yang ada di dalam Sayana Apartments setara dengan hotel bintang lima, seperti Outdoor Infinity Pool, Gym, Sky Garden, Study Hall, 24-hour Security System, Access Card, dan banyak fasilitas lainnya. Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang komplit, apartemen ini kami jual dengan harga mulai dari Rp 290 Juta-an.

“Terkait kepemilikan, Sayana Apartments ini akan memiliki sertifikat hak milik strata title di atas HGB murni yang berarti levelnya sudah paling tinggi untuk hunian vertikal,” jelas Dewi.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*