Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Kian Hijau dan Kian Lengkap Fasilitasnya

Kian Hijau dan Kian Lengkap Fasilitasnya

liverpool1BERITA PROPERTI – Disela-sela peluncuran cluster Liverpool, Mutiara Gading City, ISPI Group melakukan penanaman pohon di kawasan Southlake Adventure Park. Ruang terbuka yang berada di tengah perumahan Mutiara Gading City ini terus dihijaukan untuk lebih membuat kawasan ini menjadi nyaman sebagai fasilitas andalan berkonsep alam.

Southlake Adventure Park seluas 7 hektar dengan danau seluas 4 hektar dan wisata hutan sengon dengan bangunan Rumah Joglo. Di Kawasan ini ditanam sekitar 25.000 pohon yang menjadi bagian hutan kota Mutiara Gading City.

Hutan tropis dan beragam jenis tanaman buah ini seolah menjadi halaman bermain bagi konsumen yang tinggal di kawasan ini. ISPI Group menjadikan Mutiara Gading City sebagai kawasan berimbang bagi kehidupan yang sejahtera

Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group mengatakan, di Mutiara Gading City sudah dibangun sejumlah fasilitas seperti pendidikan yaitu Sekolah Santo Yusup, Global Insani, Gema Nurani dan Kumon, restoran, minimarket, dan hiburan. Restoran dan minimarket di antaranya food garden, Palazzo, Roof Top Resto dan Indomaret.

Ke depan fasilitas yang ada akan terus bertambah seiring kebutuhan pasar dan juga sebagai fasilitas penunjang yang akan memudahkan dan memanjakan warga Mutiara Gading City. Tentunya akan menaikan nilai investasi konsumen yang telah membeli unit rumah di Mutiara Gading City.

Sehingga Mutiara Gading City akan semakin bernilai, apalagi jika pembangunan jalan tol JORR 2 yang sekarang sedang dibangun selesai dalam beberapa tahun ke depan. “Nanti, tidak jauh dari pintu tolnya akan kita kembangkan area komersial seluas 15 hektar dan akan menjadi bagian paling depan Mutiara Gading City,” ujar Preadi.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*