Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Kingland Avenue, Hunian Nyaman di Jantung Serpong

Kingland Avenue, Hunian Nyaman di Jantung Serpong

Jiko Tandijono, Chief Marketing Officer Hongkong Kingland sedang menunjuk Maket Proyek King Land Avenue

Jiko Tandijono, Chief Marketing Officer Hongkong Kingland sedang menunjuk Maket Proyek King Land Avenue

BERITA PROPERTI – Hongkong Kingland Indonesia, menelurkan sebuah proyek hunian vertikal yang berlokasi di jantung kota Serpong yaitu Kingland Avenue Apartment.Proyek tersebut dilabeli denngan nama Kingland Avenue adalah mixed use project pertama dari PT. Hong Kong Kingland di Indonesia.

Lokasinya berada di Jalan Raya Serpong KM 8 yang berkonsep ‘Smart LOFT’, dengan arsitektur bergaya French Neo-Classical yang tampak kental pada penggunaan kolom yang tinggi pada dinding eksteriornya.Lokasinya sangat strategis karena diapit oleh Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, dan Tangerang Kota, serta hanya selemparan batu dengan dari pintu masuk tol Tangerang.

Jiko Tandijono, Chief Marketing Officer Hongkong Kingland mengatakan, penghuni apartemen selalu mengharapkan adanya keunggulan kualitas kontrol dari huniannya serta fasilitas dan spesifikasi ruangan yang nyaman.

“Hal itu berdasarkan feedback dari para costumer kami. Mereka dapat menilai kualitas hunian karena kami berikan yang terbaik. Kualitas proyek kami sangat berdampak terhadap kualitas hidup costumer kami dalam jangka panjang,” ujarnya pada Media Gathering Kingland Avenue, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 17 Februari 2016.

Menurutnya, kawasan Serpong tetap menjadi primadona bagi masyarakat. Kingland Avenue Apartment mempunyai jenis hunian yang sesuai dengan berbagai kalangan. Untuk mahasiswa di wilayah Serpong, pegawai kantoran yang masih single dan juga pasangan baru dapat mengambil unit apartemen satu kamar.

“Untuk keluarga kecil, ada unit apartemen efisien dan terlihat luas, hanya dengan luas 67 meter persegi sudah dilengkapi tiga kamar tidur dan dua toilet yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Selain itu juga ada tipe yang lebi kecil seperti 45 meter persegi, 98 dan 105 meter persegi dengan harga permeternya Rp 17 juta” imbuh Jiko.

Beberapa tahun belakangan ini, Kingland Grup mulai mengembangkan bisnis ke kancah internasional dan Indonesia menjadi tujuan pertama di Negara Asia Tenggara. Pada tahun 2014, Kingland Group bekerja sama dengan Alfa Land (yang juga merupakan pemilik dari Alfa Mart) dan juga Growth Steel Group bersama-sama membangun PT. Hong Kong Kingland, sebuah perusahaan yang dikhususkan bergerak di bidang properti di Indonesia.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Wah harganya kok bisa di bawah 20jt bukannya di daerah serpong dan alamsutra harga apartment sudah di atas 20jt?

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*