Tuesday , 25 June 2019
Home / Breaking News / Klaster La Seine JGC Segera Diluncurkan

Klaster La Seine JGC Segera Diluncurkan

Andy K Natanael, Presiden Direktur Jakarta Garden City mensosialisasikan klaster La Seine kepada 2000 agent property saat acara agent gathering
Andy K Natanael, Presiden Direktur Jakarta Garden City mensosialisasikan klaster La Seine kepada 2000 agent property saat acara agent gathering

PROPERTI-Dihadiri oleh tak kurang dari 2.000 agent property, PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) memperkenalkan produk teranyar mereka di perumahan skala kota Jakarta Garden City, Jakarta Timur, Klaster La Seine. Produk terbaru ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, menyusul kesuksesan pengembang ini pada tahun 2014 lalu memasarkan klaster Mississippi (350 unit) dan klaster Thames (555) habis dalam beberapa jam.

Dalam acara pengenalan produk tersebut, para agent property terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk memasarkan klaster La Seine yang memiliki banyak keunggulan tersebut. Di acara tersebut sekaligus juga sebagai penanda peluncuran PMC (Priority Modernland Club) yakni, sebagai wadah bagi agent property yang selama ini senantiasa memasarkan produk-produk properti PT Moderland Realty Tbk. dan PT Mitra Sindo Sukses. Para agent property sangat optimis klaster La Seine akan diminati masyarakat.

“Kami akan menghadirkan suasana sungai La Seine yang romantis, hijau, dan nyaman di setiap sudut klaster La Seine. Bila berwisata ke sungai La Seine akan menjadi salah satu agenda yang tidak terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Perancis,” ujar Andy K. Natanael, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses.

Dijelaskan Andy, untuk membangun klaster La Seine PT Mitra Sindo Sukses menyiapkan investasi sebesar Rp 850 miliar. Menurut rencana. penjualan perdana (launching) klaster La Seine akan dilakukan pada 14 Maret 2015 mendatang di Jakarta Garden City, mulai pukul 10.00 WIB.

Klaster La Seine seluas 9,2 hektar ini terinspirasi dari sungai kenamaan di Perancis. La Seine merupakan sungai utama di Paris, ibu kota negara Perancis. Klaster La Seine sendiri terletak di kawasan pengembangan tahap kedua River Garden (100 ha) Jakarta Garden City yang memiliki sungai yang cukup besar di tengahnya. Nantinya kawasan River Garden akan terdiri atas 6 klaster.

Klaster yang hanya tersedia 428 unit ini, dilengkapi ruang terbuka hijau (RTH) yang cukup luas. Dari total area 9,2 hektar, lahan yang dijual (saleable area) hanya 40%. Selebihnya yang 60% dimanfaatkan untuk RTH, infrastruktur, dan fasilitas pendukung klaster lainnya seperti sport club, jogging track, dll.

Didesain bergaya Victoria Modern, klaster ini dibangun sesuai kebutuhan bagi pasangan keluarga berputera dua atau tiga. Tersedia dalam beberapa pilihan type dengan lebar kavling terkecil yakni type L 6A (2+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 6 m x 15 m (90 m2) dan luas bangunan (LB) 63 m2 dan type L 6B (3+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 6 m x 17 m (102 m2) dan LB 76 m2.

Selain itu, juga tersedia pilihan rumah type lain yakni type L7 (3+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 7 m x 15/17 m (105/119 m2) dan LB 86 m2, type L8 (4+1 kamar tidur) dengan ukuran lahan 8 m x 15/17 m (120/136 m2) dan LB 120 m2.

Rumah-rumah di klaster La Seine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1.45 miliar. Bagi para pembeli, tersedia beberapa cara pembayaran berupa tunai keras, tunai bertahap sebanyak 12 kali cicilan, atau menggunakan KPR. “Kami optimis klaster La Seine akan sukses dipasarkan seperti klaster sebelumnya karena memiki banyak keunggulan,” kata Andy.

Selain mudah diakses melalui exit Cakung Timur tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), lokasi Jakarta Garden City juga makin strategis dengan akan dioperasikannya akses tol Cakung-Tanjung Priok. Fasilitasnya pun semakin lengkap, dan harganya jauh di bawah Kelapa Gading meskipun jaraknya hanya 3,5 Km. Akses ke Kelapa Gading sebentar lagi juga akan selesai dibangun melalui Jl. Tipar Cakung.

Di Jakarta saat ini sudah tidak ada lagi lahan seluas Jakarta Garden City, yakni 370 hektar. ”Kawasan perumahan ini yang terbesar di Jakarta dengan tanah yang real land. Bukan reklamasi. Ini merupakan poin utama keunggulan Jakarta Garden City dengan kondisi tanah real land yang berada di Jakarta, bukan pinggiran Jakarta. Untuk itu, tagline Jakarta Garden City adalah The Biggest Real Land Township @ Jakarta,” papar Andy.

Check Also

Progres Meikarta, Konstruksi Empat Tower Selesai dan Lanjut Bangun 52 Lainnya

BERITA PROPERTI – Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengklaim pembangunan Meikarta terus berlanjut meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link