Sunday , 22 September 2019
Home / Indeks Berita / Kohler Luncurkan KOHLER Bold Design Awards Pertama di Indonesia

Kohler Luncurkan KOHLER Bold Design Awards Pertama di Indonesia

Kohler menggelar KOHLER Bold Design Award (KBDA) untuk pertama kalinya di Indonesia

BERITA PROPERTI – Kohler menggelar KOHLER Bold Design Award (KBDA) untuk pertama kalinya di Indonesia. Kompetisi ini diharapkan bisa terus memicu industri dan mengembangkan proyek-proyek yang bisa mempromosikan praktiknya tak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. KOHLER Bold Design award diciptakan untuk mencari dan menghargai orang-orang terbaik di desain dan inovasi properti. Ini adalah kali kedua KOHLER Bold Design Awards digelar di kawasan Asia Tenggara.

“Indonesia adalah pasar yang besar untuk properti hospitality, hunian, dan properti yang dipicu pertumbuhan masyarakat kelas menengah dan konsumen berpenghasilan tinggi di negara ini. Indonesia kaya dengan gedung-gedung yang memiliki desain menakjubkan, beberapa diantaranya sudah memperoleh penghargaan di Asia Tenggara dan dunia. Sejumlah desainer dari Indonesia memenangkan penghargaan internasional atau bekerja di proyek bertaraf internasional,” kata Angel Yang, President of KOHLER Kitchen and Bath Asia Pacific dalam press conference beberapa waktu lalu.

KBDA terbuka untuk proyek dan arsitektur ritel, desainer, dan pengembang properti serta operator hotel yang bold, atau berani membuat perbedaan besar dalam desain proyek properti hospitality, hunian, dan komersial yang dibangun di Indonesia.

Para peserta harus menunjukkan boldness dan kreativitas, estetika ruang/bangunan, desain yang berguna dan praktis, serta bisa memiliki dampak dan mengembangkan standar desain di Indonesia. Mereka akan berkompetisi di beberapa kategori seperti villa, apartemen, hunian bertingkat, hotel resor/urban, rekreasi, dan budaya. KBDA juga memberi penghargaan khusus pada sosok berpengaruh, bakat baru, dan ikon di industri desain properti. “Mereka memberi kontribusi yang luar biasa terhadap keberlangsungan dan inovasi proyek hingga sejauh ini,” kata Angel Yang.

“Selain penghargaan, pemenang juga akan memiliki kesempatan untuk memperluas jaringan mereka serta memperkuat relasi dengan manajemen teratas dari proyek properti, pengembang, arsitek, dan desainer dari seluruh kawasan,” ujar Angel menambahkan.

Check Also

Hapus Pengurusan IMB Yang Rumit, Dorong Saham Properti Makin Menarik

EKONOMI – Harga saham properti mulai bergeliat pada perdagangan pada Rabu (18/9) pagi. Sejumlah regulasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link