Saturday , 19 August 2017
Home » Bahan Bangunan » Kohler Rilis Toilet Berteknologi Canggih

Kohler Rilis Toilet Berteknologi Canggih

Produk Toilet Kohler Bertekhnologi

Produk Toilet Kohler Bertekhnologi

BAHANBANGUNAN-Dengan garis desain yang tegas, halus, dan tangki yang tersembunyi, toilet Veil menawarkan fungsionalitas toilet cerdas dengan penggunaan ruang yang sangat minim.

Kohler,  perusahaan tertua di Amerika yang telah menjadi pemimpin pasar dunia dalam produk kitchen and bath; engines and power system; furnitur mewah, cabinetry and tile merilis produk toilet terintegrasi yang diberi nama Veil. Produk ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan akan toilet berteknologi canggih dengan bentuk yang sleek dan bergaya contemporary fashion.

Toilet ini dijamin akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya karena menghadirkan teknologi canggih dengan fitur-fitur unik seperti sensor secara otomatis membuka dan menutup penutup toilet mengikuti gerakan mendekat dan menjauh pengguna dari toilet. Dengan tampilan dudukan toilet French Curve ala Kohler, toilet ini memberikan desain yang ergonomis guna meminimalisir titik tekanan dan meningkatkan kenyamanan. Apalagi dudukan toilet ini terbuat dari bahan yang mengandung anti bakteri untuk kebersihan yang maksimal.

President & CEO Kohler Co, David Kohler mengatakan, toilet Veil memadukan fitur-fitur canggih dan tampilan yang cantik untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan maksimal. Desainnya yang unik bahkan mendapat pengakuan dari ajang bergengsi International Design Excellence Awards (IDEA) tahun ini. Dengan kombinasi fitur-fitur yang inovatif dan tampilan yang memukau pada Veil, Kohler kembali menjadi benchmark kemewahan kamar mandi modern.

“Kami yakin bahwa Veil akan menambah kenyamanan dan kemudahan bagi kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia yang canggih dan cerdas. Market share Kohler untuk segmen integrated sanitary di Asia Pasifik sebesar 80%. Kami telah melibatkan banyak desainer dari berbagai belahan dunia, dan kami mempertimbangkan bekerjasama dengan desainer Indonesia, bahkan tidak mungkin kami akan memproduksi di Indonesia,” tambah David Kohler.

Kecanggihan toilet ini ditandai dengan penggunaan remote control berteknologi layar sentuh sehingga pengguna dapat mengendalikan seluruh fitur yang ada seperti penyesuaian suhu air, posisi nozzle dan jenis penggunaannya, dudukan toilet yang hangat, pengering, deodorizer, night light dan flush control. Untuk kebersihan maksimal, nozzle bidet dapat membersihkan sendiri dan menggunakan air yang steril.

Selain itu, toilet Veil dilengkapi dengan sistem flushing yang luar biasa dengan menghadirkan dudukan toilet berbentuk mangkuk untuk flush yang lebih bersih, penggunaan mesin jet ganda memberikan daya sedot yang kuat sehingga flushing menjadi efisien serta aliran air yang kencang mampu menghilangkan residu yang ada. Tersedia dalam pilihan flush 4.8-liter full dan 3-liter eco flush, Veil toilet terintegrasi ini menawarkan penghematan air yang signifikan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*