Sunday , 20 October 2019
Home / Breaking News / Kolaborasi Andal Software dengan TIS

Kolaborasi Andal Software dengan TIS

Andal Software, perusahaan pembuat aplikasi payroll umumkan kerjasama dengan TIS untuk meluncurkan ‘Andal PayMaster for Cloud’. Ini merupakan komitmen Andal Software untuk selalu menciptakan inovasi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan menyediakan aplikasi melalui sistem sewa.Layanan Andal Paymaster for Cloud dapat diakses melalui layanan Cloud berkembang yang dikelola oleh TIS.

IMG_20141028_111129Adapun target utama dari aplikasi berbasis cloud ini adalah perusahaan dengan jumlah karyawan diibawah 150 orang. Dengan konsep sistem sewa, biaya yang dikeluarkan akan tercatat sebagai biaya operasional sehingga perusahaan tidak perlu investasi software dan infrastruktur lainnya. Biaya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan membeli software.

“Melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia serta meningkatnya pertumbuhan perusahaan start-up , maka kebutuhan akan software penggajian pun semakin meningkat. Oleh karena itu, Andal memandang kebutuhan akan aplikasi dengan sistem sewa merupakan solusi terbaik bagi perusahaan start-up saat ini hingga perusahaan dengan jumlah karyawan kurang dari 150,” kata Indra Sosrodjojo , Direktur Andal Software.

TIS merupakan perusahaan TI yang didirikan di Jepang pada tahun 1971. Merupakan perusahaan yang memiliki mitra bisnis dari berbagai industri, seperti keuangan, distribusi & ritel, manufaktur, telekomunikasi, dan instansi pemerintah. Aplikasi yang cocok untuk  disewakan melalui layanan cloud adalah paket software  karena langsung dapat digunakan dengan segera dan juga dilengkapi dengan paengaturan parameter. Jadi setiap perusahaan akan menggunakan versi software yang sama.

Hal ini lebih baik daripada mendapatkan aplikasi kustom yang memerlukan penyesuaian untuk masing-masing perusahaan sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk implementasi dan tahap pengembangan. Oleh karena itu, biaya software menjadi lebih mahal.

”Kami optimis melalui kerjasama ini kami dapat meningkatkan layanan kami bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia terutama dalam pengelolaan  sistem penggajian,” ungkap Indra.

Check Also

Golf Graha Famili

Ulang Tahun Golf Graha Famili, Di Gelar Turnamen Golf Ethnic Futuristic

UMUM – Golf Graha Famili (GGF), sebagai salah satu fasilitas golf terbaik di kota Surabaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link