Friday , 20 September 2019
Home / Indeks Berita / KONE Tangkap Peluang Besar Pasar Elevator dan Eskalator di Indonesia

KONE Tangkap Peluang Besar Pasar Elevator dan Eskalator di Indonesia

Sebagai salah satu market leader di industri elevator dan eskalator, KONE terus menghadirkan inovasi teknologi pintar.

Berita Teknologi : KONE perusahaan elevator dan eskalator terkemuka asal Finlandia di Indonesia resmi berkantor baru di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, tepatnya bertempat di MNC Land Tower, lantai sembilan, Jakarta Pusat.

Persemian kantor baru tersebut dihadiri para petinggi KONE internasional, yang datang langsung dari Finlandia, yaitu Henrik Ehrnrooth sebagai President & CEO KONE, juga ada Alex Berkling sebagai Vice President KONE Asia Pasific. Hadir juga Yandy Januar sebagai Managing Director KONE Indonesia.

Sebagai salah satu market leader di industri elevator dan eskalator, KONE terus menghadirkan inovasi teknologi pintar dan ramah lingkungan yang menjadi pioneer di industri.

BACA JUGA :   Dulux Bantu Orangtua Kembangkan Kreativitas dan Imajinasi Anak-anak

KONE juga telah meng-upgrade sistem elevator dan eskalator buatan mereka dengan mengaplikasikan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT) untuk meningkatkan kinerja, keandalan, dan keamanan dari produk-produknya. Dengan adanya IoT, para teknisi dapat memantau jika ada kerusakan yang terjadi dari jarak jauh.

Ini merupakan layanan pintar yang bisa memprediksi terjadinya masalah dalam penggunaan elevator dan eskalator. Sebelum masalah itu muncul, teknisi bisa mencegah dan mengatasi kerusakan yang berpotensi terjadi dengan kecanggihan teknologi IoT.

“Kami memberikan teknologi yang terbaik, ada 24/7 Connected Services kepada customer, melalui kerja sama dengan IBM Watson yang bisa mendeteksi sebelum terjadi trouble, dinamakan preventive maintenance, kami kontrol dari kantor pusat ini,” tutur Managing Director Kone Indonesia Yandy Januar, sebelum pembukaan kantor barunya di MNC Tower, Jakarta Kamis (28/3/2019).

Dengan banyaknya pengalaman dalam mendukung berbagai pembangunan gedung yang menjadi landmark terkemuka di berbagai kota besar dunia, KONE tentunya akan menghadirkan pengalaman vertical transportation yang nyaman dan aman.

“Visi Kone sudah jelas, memberikan pelayanan kepada customer dari segi safety, quality, dan comfort. Ini tiga value yang kami tawarkan kepada customer,” ucapnya.

BACA JUGA :   HUT ke 15, Adhi Persada Properti Raih Rekor MURI

Alex Berkling mengungkapkan bahwa, “Indonesia merupakan kawasan yang mencerminkan tren urbanisasi yang cepat serta peningkatan konektivitas melalui pembangunan infrastruktur. Kami melihat permintaan untuk People Flow di gedung komersial dan gedung residensial saat ini terus meningkat. KONE Indonesia hadir menawarkan keefektifitasan, keamanan, dan dapat diandalkan, hal ini juga sejalan dengan standart kehidupan yang terus berkembang di masyarakat”.

Beberapa gedung di Jakarta yang telah mempercayakan sistem elevator dan eskalatornya pada KONE, seperti Gedung Indonesia 1, District 8, Menara Kompas, Park Hyatt Tower, dan juga MNC Land Tower, termasuk Meisterstadt Batam, PT Pollux Barelang Megasuperblok.

Check Also

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sah, Anggaran PUPR Di 2020 Sebesar Rp 120,21 T, Khusus Perumahan Rp 8,48 T

EKONOMI – Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link