Monday , 16 September 2019
Home / Indeks Berita / Konsep Unik dan Target Pasar Tepat, Marchand HypeStation Laris Manis

Konsep Unik dan Target Pasar Tepat, Marchand HypeStation Laris Manis

Chief Operating Officer (COO) Cipta Harmoni Lestari Andreas Audyanto (kiri) dan Chief Marketing Officer (CMO ) Cipta Harmoni Lestari Setia Iskandar (kanan)

BERITA PROPERTI – Cipta Harmoni Lestari membuktikan ke pasar properti bahwa bisnis properti masih tetap stabil, tergantung kepada lokasinya dimana, konsepnya berbeda dan target pasar yang tepat. Terbukti dari produk kawasan komersial Marchand HypeStation yang mereka kembangkan dan diperkenalkan sejak akhir Maret 2019 lalu, sangat diminati dan mendapat respon yang sangat tinggi.

Marchand HypeStation merupakan kawasan komersial yang ditujukan bagi kalangan milenial. Dengan kreativitas dan kejelian membidik market, membuat Marchand menjadi produk yang sangat diminati oleh pembeli.  Terbukti dari penjualan yang mencapai 70% pada saat launching di Swiss Bell Hotel Ballroom, Intermark Indonesia BSD City, Sabtu, 27 April 2019 kemarin.

BACA JUGA :   GNA Group Kuat Dengan Konsep Produk dan Lokasi yang Strategis

Marchand Hype Station merupakan pertama dan satu-satunya area komersial untuk kalangan milenial dengan konsep hype station di Indonesia. Marchand menjadi sebuah standar baru bagi dunia properti retail dengan menghadirkan konsep yang sangat pro pedagang. Ini dibuktikan dengan visi untuk membuat pengunjung terus menerus kembali ke Marchand.

Marchand Hype Station memiliki luas bangunan kurang lebih 3.000 m2 dan terdiri dari 240 unit dengan harga mulai Rp 300 jutaan. Rencananya, kawasan ini akan mulai dibangun pertengahan tahun 2019 (setelah hari Raya Idul Fitri) dan ditargetkan mulai beroperasi pada tahun 2020.

BACA JUGA :   Harga Hunian Di Sydney Tertinggi Di Dunia

Chief Operating Officer (COO) Cipta Harmoni Lestari Andreas Audyanto mengatakan, sesuai target yang dibidik, Marchand Hype Station dilengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh kalangan milenial. Atmosfir yang dibangun di Marchand Hype Station akan membawa pengunjungnya merasakan suasana yang berbeda dengan kawasan komersial lainnya yang sudah ada.

“Apa yang membuat Marchand sangat unik dan menjadi satu-satunya di Indonesia? Gedung Marchand hadir dengan konsep millennial yang memberikan suasana berwarna penuh semangat. Tampilan depan Marchand begitu mengundang bagi mereka yang melihatnya, desain tampak depannya sangat beda dan dipenuhi dengan gambar mural yang unik. Ide ini kami pelajari dari konsep wisata belanja di Eropa dan Australia,” ujar Andreas Audyanto.

Lebih rinci dijelaskan Andreas, lantai satu akan menjadi welcoming statement dengan fitur-fitur unik seperti eco nature shopping experience, Instagram-spot hunting. Desain toko-toko berwarna-warni dan sangat mengundang seperti lantai yang didesain dengan menarik dan variatif. Di lokasi ini akan tersedia puluhan mural di setiap sudut yang akan membuat pengunjung merasa betah untuk beburu foto mural nantinya.

BACA JUGA :   Presiden RI : Bangun Terus Rumah MBR

Selanjutnya, lantai dua akan menjadi magnet yang menarik bagi anak-anak, seperti  zona mom dan kids sebagai area bermain dan panjat dinding yang terhubung hingga lantai 3. Oleh karena itu, lantai ini akan menjadi lantai yang sangat spesial bagi para ibu dan anak-anak yang merupakan market terbesar di dunia retail.

Hadir juga untuk pertama kalinya Rooftop Food Garden di lantai tiga dengan konsep kekinian. Pengunjung dapat merasakan suasana makan di bawah pohon, suasana alami dan hijau akan menjadi ciri khas tersendiri. Akan disediakan juga tempat untuk dine dan meeting, arisan di food area. Untuk pertama kalinya akan hadir juga private Working Space dengan harga mulai dari Rp 260 jutaan.

Marchand akan menjadi icon baru untuk millennial di kawasan Bintaro dengan menghadirkan toko-toko yang menjual produk kekinian seperti  organic products, vegan, books, koleksi unik, musik, vintage, millennial gadget, lifestyles, hobbies,kedai kopi, produk kesehatan, fashion wanita, fashion muslim, trending fashion dan kids, cemilan, makanan dan produk-produk unik milenial lainnya.

BACA JUGA :   GKA Land Topping Off Tower Amethyst Di Bintaro Icon

Sementara itu, Chief Marketing Officer (CMO ) Cipta Harmoni Lestari Setia Iskandar mengatakan, Marchand Hype Station didesain dengan menyesuaikan selera kalangan milenial. Lokasinya sangat ramai dan strategis di CBD Bintaro Emarald, sehingga akan memudahkan pengunjung untuk aksesibilitasnya.

“Kami bangun setinggi tiga lantai, dibagi menurut zona-zona yang berbeda. Dengan konsep yang sangat berbeda dan merupakan pertama hype station di Indonesia, kami optimis bisa terjual habis semua unit pada April 2019,” tegas Setia. Kawasan komsersial yang dibangun dengan nilai investasi mencapai Rp 100 miliar ini, ditawarkan dengan harga sangat terjangkau dan uang muka dapat dicicil selama 24 kali.

Check Also

Alokasikan Rp 21,8 M, SNVT Penyediaan Perumahan Bedah Rumah Di Jatim

RUMAH RAKYAT – Satuan Kerja Non Vertikal tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Timur mengalokasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link