Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Konstal Fokus Kembangkan Lampu Kristal Di Indonesia

Konstal Fokus Kembangkan Lampu Kristal Di Indonesia

Miranty Abidin, Komisaris PT Konstal International Indonesia (kedua dari kiri) bersama jajaran manajemen dan direksi lainnya dalam seremoni peresmian peluncuran PT Konstal International Indonesia.

Miranty Abidin, Komisaris PT Konstal International Indonesia (kedua dari kiri) bersama jajaran manajemen dan direksi lainnya dalam seremoni peresmian peluncuran PT Konstal International Indonesia.

TEKNOLOGI– PT Konstal International Indonesia telah ditunjuk sebagai perwakilan Konstal Ltd untuk melakukan pembuatan dan pemasaran lampu Kristal (chandeliers) di seluruh negara Asia Pasifik. Tak hanya itu, perusahaan ini juga akan memiliki pabrik pembuatan lampu Kristal dengan menggunakan material dari Polandia.

Konstal Ltd bersama PT Konstal International Indonesia merencanakan akan membangun pabrik di Indonesia, hal ini memberikan dampak positif bagi penyerapan kebutuhan tenaga kerja sekaligus meningkatan keahlian dari perancang kriya di tanah air. PT Konstal International Indonesia merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dari Konstal Ltd, Polandia.

”Kita semua merasa senang dan bahagia, dan menatap optimis bahwa perusahaan ini dapat memberikan sumbangsih terbaik bagi perkembangan ekonomi, sumber daya manusia, dan pertumbuhan bangsa serta negara melalui kegiatan produksi dan pemasaran lampu Kristal berkualitas terbaik,” ujar Direktur Utama PT Konstal International Indonesia Lina Kusuma dalam siaran pers.

PT Konstal International Indonesia merupakan PMA dari Konstal Ltd, perusahaan terkemuka yang didirikan pada tahun 1979 di Polandia, negara yang sudah dikenal luas oleh dunia sebagai penghasil gelas Kristal terbaik. Produknya tersebar di berbagai negara, mulai dari Dubai, Moscow, Los Angeles dan berbagai negara di Timur Tengah.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*