Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Keuangan & Perbankan / Kopelland Dan BTN Sepakati Fasilitas Pembiayaan KPA 

Kopelland Dan BTN Sepakati Fasilitas Pembiayaan KPA 

Penandatangan Pembiayaan KPA BTN dan Kopelland

Penandatanganan Pembiayaan KPA BTN dan Kopelland

BERITA PROPERTI-Pembangunan Kota Swarnabumi Cikunir memasuki babak baru dengan dilakukannya penandatangan kerjasama fasilitas KPA dengan PT. Kopel Lahan Andalan (Kopelland) dengan Bank BTN Jakarta – Cawang. Penandatanganan kerjasama strategis ini dilakukan pada Senin (22/02) di Galery Marketing PT. Kopelland Jatiasih Bekasi.

Direktur Utama PT. Kopelland Bogi Aditya dan Branch Manager BTN Jakarta-Cawang Zein Wargadibrata melakukan penandatanganan kerjasama tersebut, guna mempermudah konsumen mendapatkan kredit pembiayaan konsumen pekerja eksklusif dalam menjangkau segmentasi hunian. Apartemen Kota Swarnabumi Cikunir terdiri dari 6 tower, 40 lantai dengan jumlah hunian sekitar 800-1000 unit masing-masing tower.

Pembangunan tower pertama ditargetkan akan dibangun pertengahan tahun 2016. Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 2,6 ha dipasarkan dengan kisaran harga Rp270  hingga Rp500 juta. Dalam Indonesia Property Expo 2016 yang diselenggarakan oleh Bank BTN beberapa waktu lalu, apartemen ini terjual sebanyak 80 unit.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*