Apartemen Pekerja Kota Swarnabumi Segera Dibangun | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Apartemen Pekerja Kota Swarnabumi Segera Dibangun

Apartemen Pekerja Kota Swarnabumi Segera Dibangun

(ki=ka) Direktur Utama Kopelland Bogi Aditya dan Sales & Marketing Manager Kopelland Reza Atmadja

(ki=ka) Direktur Utama Kopelland Bogi Aditya dan Sales & Marketing Manager Kopelland Reza Atmadja

BERITA PROPERTI– PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) segera memulai pembangunan Kota Swarnabumi Cikunir dengan memasuki tahap konstruksi. Untuk tower pertama, pengerjaan konstruksi akan dimulai Oktober 2017 dan ditargetkan akan selesai pada akhir 2018. Diharapkan, pada pertengahan 2019 serahterima unit tower pertama dapat dilakukan.

Direktur Utama PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) Bogi Aditya mengatakan, pihaknya sudah memberikan informasi kepada konsumen perihal progres pembangunan kawasan hunian yang membidik kaum pekerja itu, dengan menggelar open house. Ia optimistis proyek ini akan terserap dengan sangat baik karena membidik segmen yang sangat potensial dan produktif.

“Kopelland menganalisa bahwa segmen pekerja ini sangat riil yang banyak membutuhkan hunian. Dan segmen ini benar-benar end user yang ingin tinggal di unit-unit tersebut. Sehingga, kami pun sudah menyediakan segala fasilitas dan kebutuhan bagi pasangan-pasangan yang bekerja tersebut. Kami paham bahwa mereka tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengurus keperluan sehari-hari,” ujar Bogi di Marketing Gallery  Kota Swarnabumi Cikunir di kawasan Jatiasih, Minggu (19/6).

Selain pekerja lokal, sambung Bogi, Kota Swarnabumi Cikunir juga dipersiapkan bagi pekerja-pekerja dari luar negeri (ekspatriat) yang diperkirakan akan masuk ke Indonesia dalam jumlah yang besar, paska mulai diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Para ekspatriat tersebut adalah pasar potensial bagi pemilik unit-unit di Kota Swarnabumi Cikunir dengan menyewakannya.

“Pekerja asing cenderung memilih tinggal di apartemen yang dapat mendukung produktivitas mereka dalam bekerja, misalnya lokasi yang strategis dan dekat dengan kawasan tempat mereka beraktifitas. Aksesibilitas yang lancar serta didukung oleh sarana transportasi yang memadai. Semua hal tersebut ada pada Kota Swarnabumi Cikunir,” tegas Bogi.

Sales & Marketing Manager Kopelland, Reza Atmadja menjelaskan, banyak sekali kemudahan yang diberikan kepada konsumen, terutama dalam hal cara bayar. Antara lain program cash bertahap tanpa bunga dan tanpa uang muka (DP) selama 60 kali, atau cicilan DP selama 36 kali sebesar Rp 2 juta per bulan. Saat ini juga ada penawaran khusus dengan harga mulai Rp 200 juta per unit untuk pembelian tunai.

“Di tahap awal, kami baru pasarkan satu tower dengan 999 unit. Saat ini, dari total unit tersebut sudah terjual sekitar 20% yang terdiri dari tipe studio, one bedroom dan two bedroom. Harganya harga mulai Rp 290 juta hingga Rp 320 juta per unit. Inilah kesempatan bagi calon konsumen untuk memiliki unit-unit apartemen di Kota Swarnabumi Cikunir karena harganya masih terjangkau,” jelas Reza.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*