Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Koperasi KAUP Pasarkan 100 Unit Female

Koperasi KAUP Pasarkan 100 Unit Female

Kesepakatan Koperasi BMB Keluarga Alumni Universitas Pancasila dengan Female Apartment

BERITA PROPERTI – Koperasi Bersatu Maju Bersama (BMB) yang merupakan bagian dari Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP), melakukan kerjasama dengan PT Graha Loka Pangestu dalam hal pemasaran unit-unit apartemen di Female Apartment. Melalui kerjasama strategis ini, Koperasi BMB akan memasarkan sebanyak 100 unit apartemen tersebut.

Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) Ir. Indra Utama mengatakan, kerjasama ini memberikan kesempatan kepada seluruh anggota KAUP melalui Koperasi BMB, untuk berinvestasi di Female Apartment. Menurutnya, investasi properti, khususnya apartemen yang berlokasi dekat stasiun kereta api dan perguruan tinggi, pasti menguntungkan, baik untuk disewakan, maupun dijual kembali. Nilai jualnya diyakini akan naik, minimal 10 persen pertahun, belum termasuk hasil sewanya.

“Proyek Female Apartment berlokasi di depan stasiun UI dan tidak jauh dari stasiun dan kampus Universitas Pancasila. Peluang sewanya sangat tinggi dari mahasiswi yang berasal dari luar Depok. Dengan jumlah alumni UP yang mencapai 52 ribu lebih saat ini, ditambah sekitar 3000 mahasiswa baru, maka investasi di Female Apartment punya prospek cerah setelah bangunannya selesai,” ujar Indra usai penandatanganan kerjasama, Rabu (7/1) di Marketing Gallery Female Apartment, Depok.

Oleh karena itu, lanjut Indra, dirinya menghimbau kepada alumni, orangtua mahasiswa yang ingin memutar dananya dan mencari profit di Female Apartment. Keunikan apartemen ini yang hanya mengkhususkan penghuninya hanya wanita, menjadi nilai tambah sendiri. Setiap orang tua akan merasa nyaman jika putrinya tinggal di apartemen yang tetangga sebelahnya dan lingkungannya wanita semua.

“Konsep apartemen khusus wanita, memang langsung terasa ketika kita melihat tampak luar dari bangunan gedung Female Apartment. Sisi-sisi bangunannya yang menghadirkan warna ungu, sekalipun tidak mendominasi namun tetap terasa feminim, membuat desain arsitektur Female Apartment menjadi pembeda dengan apartemen lain yang ada di sekitarnya,” tegas Indra.

Ketua Koperasi Bersatu Maju Bersama (BMB) Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) Bambang Iman Santoso mengatakan, kerjasama pemasaran unit Female Apartment ini adalah langkah awal koperasi BMB dalam menjalankan amanah rapat anggota, khususnya untuk unit usaha properti.

“Kami akan menjadikan unit usaha properti koperasi BMB menjadi motor penggerak utama usaha koperasi, selain unit usaha prospektif lainnya. Dengan demikian, anggota koperasi alumni ini akan menerima hasil usaha yang diamanahkan kepada pengurus dan pengawas. Saya optimis, dengan dukungan seluruh alumni UP, pengurus, anggota dan pendiri koperasi BMB, kerjasama ini bisa lancar dan sukses,” ujar Bambang.

Sementara itu, Managing Director Female Apartment, I Wayan Ekadiana mengungkapkan, kerjasama dengan Koperasi BMB KAUP ini merupakan salah satu strategi dan inovasi untuk terus mengenjot penjualan. “Kami menargetkan pembangunan fisik gedung diproyeksikan akan rampung pada Maret 2019,” ujar I Wayan.

Lebih lanjut dikatakan I Wayan, filosopi yang ingin dihadirkan oleh Graha Loka Pangestu secara jelas memberikan satu gambaran bahwa, Female Apartment memang makin menguatkan posisinya sebagai sebuah apartemen yang khusus diperuntukan bagi kaum wanita. Implementasi desain arsitek dan interior yang ada di dalamnya makin menguatkan tagline yang menjadi motto Female Apartment yaitu Safe, Secure, Comfort, and Healthy.

“Apartemen ini dibangun mengingat kerap terjadinya tindak kriminalitas dimana wanita menjadi korbannya, sehingga timbul rasa takut dan tidak aman. Maka dengan konsep baru ini, para penghuni wanita akan merasa aman, nyaman, tidak perlu merasa khawatir lagi,” ujar Marketing Director Female Apartment Like Suryanti.

Female Apartment dibangun dilahan seluas seluas 2112 m2 yang terdiri dari satu tower dengan ketinggian 21 lantai. Apartemen yang berdampingan dengan Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat ini memiliki 3 lantai basement dengan total hunian sebanyak 551 unit. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang ekslusif, pusat kebugaran, communal lounge, coffee shop, minimarket 24 jam, salon serta sky lounge.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*