Tuesday , 27 June 2017
Home » Umum » KordaMentha Perkuat Bisnis Buka Kantor Di Indonesia

KordaMentha Perkuat Bisnis Buka Kantor Di Indonesia

Press Conference KordhaMentha

Press Conference KordhaMentha

UMUM-Perusahaan jasa konsultasi dan investasi Asia Pasifik yang menyediakan layanan Audit Forensik, Real Estate, Turnaround, dan Restrukturisasi, KordaMentha, berkomitmen untuk mengembangkan bisnis di pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya kantor perwakilan di Jakarta, kantor kedua di Asia, serta mengakuisisi Pilot Asia Capital.

Rob Jolly, KordaMentha Partner yang ditunjuk untuk memimpin tim di Indonesia mengatakan, KordaMentha memiliki reputasi baik di Asia Pasifik dan telah dipercayai untuk mengerjakan banyak proyek besar selama lebih dari satu dekade. KordaMentha lebih dikenal di Asia setelah mengerjakan proyek Pertamina, perusahaan gas milik negara Indonesia dan akan terus mengembangkan reputasinya melalui kantor barunya di Indonesia.

“Layanan yang diberikan KordaMentha Jakarta kepada klien di Indonesia tidak akan kalah bersaing dengan perusahaan pemenang penghargaan di bidang forensik, restrukturisasi, dan advisory yang berada di Australia dan Singapura. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim lokal Indonesia yang tidak henti-hentinya berusaha membantu klien kami serta memimpin tim Indonesia yang sangat berkompeten,” ujar Rob Jolly.

KordaMentha baru-baru ini mengakuisisi Pilot Asia Capital, perusahaan Konsultan Restrukturisasi yang berkantor pusat di Jakarta dan telah beroperasi sejak 1998. Rob Jolly, yang sebelumnya adalah pendiri dan Managing Director Pilot Asia Capital, ditunjuk sebagai KordaMentha Partner untuk memimpin tim di Indonesia bersama dengan timnya yang telah memiliki pengalaman kolektif selama lebih dari 40 tahun bekerja untuk klien domestik dan internasional. Rob Jolly sendiri memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang corporate advisory, recovery, turnaround, dan restrukturisasi di Asia serta lebih dari 17 tahun berpengalaman di Indonesia.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*