Saturday , 4 April 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Kukuhkan Komitmen, SAUMATA SUITES Masuki Tahap Topping Off

Kukuhkan Komitmen, SAUMATA SUITES Masuki Tahap Topping Off

Saumata Suites
Segenap jajaran Direksi PT SAP, pada saat pelaksanaan prosesi Topping Off Saumata Suites, Kamis (17/10)

BERITA PROPERTI – Sukses dengan proyek pertamanya Saumata Apartment,  PT Sutera Agung Properti (SAP), kembali mengukuhkan komitmennya sebagai developer terpercaya, dengan melaksanakan prosesi Topping Off Saumata Suites, pada Kamis, (17/10).

General Manager Marketing PT Sutera Agung Properti, Agung Nugroho, Saumata Suites  terdiri dari 30 lantai, 28 lantai diantaranya berisi masing-masing 4 unit tipe 3 kamar berukuran 167 m2 serta 2 lantai teratas berisi masing-masing 2 unit penthouse  berukuran 350m2. Untuk memberikan privasi dan eksklusivitas penghuni, private lifet disediakan untuk setiap unitnya. Bahkan 2 unit private life untuk unit penthouse. Secara total, investasi atas proyek Saumata Suites sekitar Rp 800 miliar hingga Rp 900 miliar.

BACA JUGA :   Ketersediaan Infrastruktur Dorong Daya Saing Indonesia Naik 11 Peringkat

Untuk harga, Saumata Suites dibandrol dengan harga Rp 28 juta per meter untuk tipe unit 3 BR atau setara Rp 5 miliar dan untuk penthouse pihaknya memasang harga Rp 10 miliar.

“Saumata Suites dengan lokasi yang strategis, konsep mewah, dan fasilitas yang lengkap serta memiliki jumlah unit yang sangat terbatas, yakni hanya 104 unit saja menjadikan Saumata Suites sebagai ikon baru apartemen mewah di Tangerang. Sementara untuk serah terima kunci Saumata Suites ditargetkan sudah bisa dilakukan pada kuartal ke empat tahun 2020,”ujarnya.

Saumata Suites selain sebagai tempat tinggal yang nyaman, aman, prestige atau sebagai simbol kesuksesan juga menjadi investasi yang menguntungkan, baik menghasilkan kenaikan nilai properti (capital gain) dan pendapatan secara berkala (yield).

BACA JUGA :   La Montana Bogor Lakukan Ground Breaking

“untuk kenyamanan dan prestige, Saumata Suites memiliki ketinggian loor to celling 3,2 meter yang membedakan dengan pesaing sekitar. Hal unik lain yang menjadi daya tarik Saumata Suites adalah lobby yang elegan, double security system dengan acces card, serta 2 dedicate parking lot untuk setiap unitnya sebagai simbol kemewahan yang sesungguhnya. Selain itu, terdapat juga fasilitas premium seperrti fitness center, sauna, semi indoor swimming pool lengkap dengan pool lounge dan reading pavilion,” tambah Agung.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing, Boy Noviyandi menjelaskan hingga saat ini progres penjualan sudah 55%. “Bahkan usai topping off saya mendapat kabar ada pembelian 7 unit sampai 8 unit lagi jadi sekarang progres sudah sekitar 60%,” jelas usai pelaksanaan prosesi Topping Off.

BACA JUGA :   Cambio Lofts Alam Sutera Mulai Dibangun

Boy menambahkan, pihaknya memang menyasar pasar high end. Menurutnya, walaupun terbilang segmen pasar yang kecil segmen tersebut memiliki potensi berkembang. “Karena di Asia Pasifik properti Indonesia terbilang yang paling murah sehingga ada kesempatan untuk tumbuh.”paparnya.

Berkaca dari sukses proyek pertamanya, sebanyak 200 unit dengan harga Rp 19 juta hingga Rp 20 juta per m2 telah terjual habis, pihaknya telah menjual habis kedua penthouse-nya.

Untuk proyek keduanya ini pun pihaknya optimistis dengan penjualannya dengan paling lama akan terserap habis pada kuartal I tahun depan. Optimisme tersebut juga lantaran pihaknya berani menjanjikan peningkatan harga bagi para investor yang ingin berinvestasi di sektor properti di tengah industri ini yang masih lesu.

BACA JUGA :   Potensi Besar Bisnis Properti Konsep Syariah

Rasa optimisme ini juga di dukung strategi pemasaran yang menurut Boy Noviyandi  berbeda dengan yang dilakukan pengembang lain. Boy memaparkan bahwa strategi yang dilakukan pihaknya dengan memanfaatkan database yang dimilikinya. Termasuk database yang berasal dari perbankan yang memiliki nasabah prioritas dan bekerjasama dengan PT SAP serta menggandeng komunitas-komunitas. “Selain itu kami juga melakukan pemasaran head to head, roadshow, dan juga gathering,”paparnya.

BACA JUGA :   RUU Tapera Akan Disahkan Maret 2016

Check Also

Saat Corona, Trader Aset Kripto Raih Profit 10% Lebih Dalam Sehari

UMUM – Banyak trader dan investor aset kripto di INDODAX meraup untung (take profit) lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 169

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link