Friday , 18 August 2017
Home » Apa Kabar » Kurnia Land, Jihad Mantan Profesional

Kurnia Land, Jihad Mantan Profesional

58IU1.jpgAPAKABAR-Pembaca, berbahagia sekali kembali kami bisa hadir di ruang baca Anda. Apa kabar Anda? Semoga jelang berakhirnya tahun 2015 ini, berbagai target pribadi dan perusahaan yang menjadi dream Anda sudah berhasil diraih. Sisa waktu kedepan menjelang 2016, Anda sudah mempersiapkan resolusi baru dalam mempersiapkan strategi dan jurus menghadapi berbagai kondisi sepanjang 2016 yang disebut juga Tahun Kambing. Berbagai gelombang dan tantangan masih harus Anda hadapi. Hanya pribadi dan perusahaan yang tangguh mampu bertahan dan mengalahkan apapun yang terjadi.

Bicara soal menghadapi tantangan, nama Zaid Mahadani menarik untuk dijadikan inspirasi. Dan inilah yang menjadi fokus Cover Story redaksi edisi ini. Sekian lama malang melintang menjadi profesional di salah satu perusahaan pengembang, September 2013 lalu, kelahiran Jember Jawa Timur  ini mengibarkan bendera Kurnia Land, pengembang spesialis kondotel. Tidak main-main, sedikitnya Kurnia Land kini mengembangkan empat proyek kondotel di Cisarua-Bogor, Bandung, Jogja dan Bali.  Menyusul di Bintan dan Lombok. Tiga diantaranya sudah berjalan dengan nilai mencapai Rp 1,4 Triliun.

Apa yang membuat  Zaid begitu berani dan punya kekuatan begitu besar untuk melangkah dalam bisnis properti yang sarat modal ini?  Selain bekal lhan dan pengalaman panjang, Zaid  mengekspresikan keberaniannya sebagai sebuah jihad yang wajib diperjuangkan. Dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat serta memiliki kesempatan berkembang diangggap sebuah jihad. “Saya punya marketing yang awalnya tukang bakso, setelah saya poles ilmu marketingnya, kini ia sudah punya rumah dan kendaraan pribadi yang sebelumnya tidak teripikir punya mobil,” tutur Zaid.  Sebagai mantan profesional, Zaid tahu betul posisi strategis sebagai tenaga marketing.

Pembaca, perjalanan Zaid Mahadani inilah yang kami ulas panjang lebar edisi kali ini. Selain memaparkan lika-liku pria ini menapaki anak tangga keberhasilan di bisnis kondotel serta tim dibaliknya, kami juga ulas konsep dan keunggulan proyek kondotel yang dikembangkan Kurnia Land. Harapan kami, semoga laporan ini bisa menjadi inspirasi prmbaca, baik dalam berbisnis maupun dalam mencari media investasi properti, khususnya sub sektor kondotel yang layak untuk dilirik. Lebih lengkapnya bisa Anda baca dalam Cover Story kami selanjutnya. 

Selain liputan mendalam tentang Kurnia L;and, kami juga menurunkan liputan khusus tentang potensi pasar perumahan dan apartemen yang masih terbuka. Terbatasnya daya beli masyarakat saat ini, mengharuskan pengembang kudu punya nyali dan kreatif memasarkan produk yang dicari konsumen. Harapan kami, semoga semua suguhan yang ditulis redaksi mampu memuaskan dahaga anda terhadap informasi properti dan tren investasinya.

Pada rubrik Sorot, kali ini kami ulas seputar peran stake holder, khususnya asosiasi REI yang diharapkan sebagai salah satu mesin penggerak keberhasilan capaian target program sejuta rumah. Untuk mensukseskan program pemerintah Jokowi-JK ini, dibutuhkan kebersamaam dan sinergi yang kuat antar stake holder. Dukungan pemerintah, baik pusat dan daerah serta instansi terkait lainnya sangat diharapkan. Mulai dari soal perijinan, status lahan, perpajakan, sampai soal pembiayaan. Akhir kata, kami sampaikan selamat menikmati sajian menu redaksi kami kali ini. Salam.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. lahan kosong

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*