Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / La Montana Bogor Lakukan Ground Breaking

La Montana Bogor Lakukan Ground Breaking

Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama jajaran direksi PT Emesen Properti melakukan groundbreaking La Montana Apartment.

BERITA PROPERTI – Sebagai wujud komitmen tinggi terhadap kepuasan konsumen dan pembangunan yang tepat waktu, PT Emesen Properti (EP) melakukan seremoni ground breaking La Montana Bogor Apartment, pada Rabu (20/12).

General Manager La Montana Bogor Apartment Ade Saputra mengatakan, dengan dimulainya pengerjaan struktur dasar pada Januari 2018 maka keseluruhan pembangunan konstruksi diproyeksikan akan selesai dalam dua tahun. Sehingga, perseroan dapat serah terima unit secara bertahap Februari 2020.

“Ground breaking La Montana Bogor Apartment sesuai dengan target pengembangan yang telah disampaikan kepada konsumen. Ini adalah bukti bahwa kami memiliki berkomitmen tinggi untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” ujar Ade Saputra di lokasi proyek, usai acara.

La Montana Bogor Apartment terdiri dari dua tower yang berdiri di atas lahan 8.888 meter persegi yang terdiri dari 1.481 unit dan area komersial. Tipe yang ditawarkan terdiri dari studio (21,67 m2) seharga Rp246 juta;  Studio Double View (21,67 m2) Rp271 juta; 2 Bedroom (36,39 m2) Rp418 juta; dan 2 Bedroom (45,46 m2) Rp525 juta.

Managing Director PT Emesen Properti Ridwan Rokiyanto menambahkan bahwa akses menju lokasi La Montana Apartment sangat mudah, hanya 10 menit dari exit tol Bogor, 10 menit ke Stasiun Kereta Listrik (KRL) Bogor dan 10 menit ke Kebun Raya Bogor.

Selain itu, infrastruktur penunjuang sistem transportasi wilayah Kota Bogor dipastikan semakin lengkap seiring dengan beroperasinya akses Toll BIRR (Bogor Inner Ring Road) dan BORR (Bogor Outer Ring Road), pada 2019.

Ridwan menambahkan, selain menawarkan kenyamanan tinggi karena terletak di kaki Gunung Salak nan sejuk, penghuni juga akan dimanjakan dengan kelengkapan fasilitas pendukung kawasan yang cukup memadai guna memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, gaya hidup (lifestyle) modern maupun pendidikan.

Adapun konsep pengembanganya mengedepankan desain arsitek yang ramah lingkungan untuk menambah kenyamanan para penghuni. “Hal ini terlihat dari fasilitas roof garden di lantai 21 dan 22. Selanjutnya, kami menunjuk kontraktor Adhi Persada Gedung guna merealisasikan konsep tersebut,””tegas Ngurah Libra Utama Owner PT Emesen Properti.

 

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*