Thursday , 24 October 2019
Home / Indeks Berita / Lagi, Desain dan Konsep Jakarta Garden City Raih Penghargaan

Lagi, Desain dan Konsep Jakarta Garden City Raih Penghargaan

JGC PropertyGuru
Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa (Ketiga Kanan), Chief Technical Officer PT Modernland Realty Tbk. Biakto P. Adi Putranto (Keempat Kanan), General Manager Technical & Operation Jakarta Garden City, Togu Pagihutan (Kelima Kanan), dan Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk., Gunawan Setyo Hadi (Keempat Kiri)

TOWNSHIP — Berkat pengembangan dengan konsep yang menarik, Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. mendapatkan penghargaan sebagai Best Township Masterplan Design di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards  2019.

Penghargaan yang digelar di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/9) itu, memberikan penghargaan kepada Jakarta Garden City, yang merupakan pengembangan perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar. Penghargaan bagi perumahan yang di Jakarta Timur ini diterima oleh Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa.

BACA JUGA :   Bulan Depan, AEON Mall JGC Mulai Beroperasi

Ditempat terpisah, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., LH Freddy Chan mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bisa kembali meraih penghargaan untuk Jakarta Garden City. Hal ini, kata Freddy, tentu akan membuat pihaknya lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga dapat terus tumbuh, bersaing dan berkembang di masa depan.

“Saat ini Jakarta Garden City terus berkembang menjadi kawasan hunian dan komersial yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Modernland Realty sebagai pioneer pengembangan proyek perumahan skala kota (township) seperti Kota Modern di Tangerang menginspirasi dalam segi konsep dan pengembangan kawasan kota mandiri masa depan berwawasan lingkungan melalui Jakarta Garden City,” tegas Freddy Chan.

BACA JUGA :   Tol Cikande Dibuka, Modern Cikande Makin Prospektif

Usai menerima penghargaan, David Iman Santosa mengatakan, Jakarta Garden City telah menjelma menjadi sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA dan beberapa Global Strategy Partners yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru di Jakarta Garden City. Hal ini seperti terlihat melalui kerjasama joint venture antara HongkongLand dengan Astra International dan Modernland Realty pada proyek pengembangan hunian tapak yang berlokasi di dalam area pengembangan Jakarta Garden City.

“Dinamika perubahan Community Development ini bisa dibilang yang terbaik di Jakarta Timur saat ini. Masifnya pengembangan infrastruktur, penambahan berbagai fasilitas di Jakarta Garden City dan peningkatan segmentasi pasar dari middle class menjadi middle up yang disebabkan oleh sinergi Global Strategy Partners dalam pengembangan kawasan Jakarta Garden City ditengarai mampu meningkatkan nilai investasi properti,” ujar David Iman Santosa seraya mengatakan dalam kondisi teraktual, di lokasi pengembangan Jakarta Garden City bahkan telah menyediakan produk properti seharga Rp60 miliar per unit.

BACA JUGA :   Resmi Dipasarkan, New East JGC Banjir Peminat

“PT Mitra Sindo Sukses terus membangun berbagai fasilitas di Jakarta Garden City. Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain AEON Mall Jakarta Garden City, pasar modern, area komersial, sekolah, dan pusat kuliner. IKEA pun sedang membangun gerai di seberang AEON Mall dan rencananya akan selesai dan dibuka pada tahun 2020,” ujar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses.

Saat ini Jakarta Garden City menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari Rp1,4 miliar, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta.

Check Also

Jokowi Resmi Umumkan Kabinet, Lima Menteri Merupakan Peraih IPBA

NASIONAL – Presiden RI (2019-2024) Joko Widodo pagi ini, Rabu (23/10) resmi mengumumkan nama-nama menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link