Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Lagoon Apartment@Betos Lakukan Topping Off

Lagoon Apartment@Betos Lakukan Topping Off

Prosesi topping off Lagoon Apartment@Betos

Prosesi topping off Lagoon Apartment@Betos

PROPERTIBinakarya Group terus berakselarasi dengan  terus menelurkan produk properti yang diminati pasar. Melalui bendera PT Triputri Natatama Sabtu lalu (5/9) melakukan prosesi topping off  Lagoon Apartment Tower I. Produk ini merupakan bagian dari pengembangan superblok Bekasi Town Square (Betos) yang berlokasi di kawasan Cut Meutia, Bekasi Timur.

Menurut Direktur Utama PT Triputri Natatama, Leonardi Setiawan, pembeli apartemen Lagoon sebagian besar, bahkan mayoritas adalah end user (pengguna akhir), bukan investor. Hal ini menandakan bahwa pasar apartemen di kota berpopulasi lebih dari 2 juta jiwa ini makin terbentuk. Konsumen membeli apartemen bukan sebagai instrumen investasi, melainkan untuk digunakan.

Komposisi konsumen menunjukan 90 persen end user dan 10 persen investor. Ini menjadi gambaran bahwa pasar apartemen Bekasi menjanjikan, dan potensial untuk digarap. “Fenomena ini sangat bagus untuk pertumbuhan pasar properti. Pasalnya, kenaikan harga akan terjadi secara wajar, bukan fenomena semu yang melonjak hanya sesaat. Ini betul-betul karena ada kebutuhan,”  tegas Leonardi.

Lagoon Apartment terdiri dari 2 tower, dimana tower pertama yang terdiri dari 560 unit sudah terjual 90 persen. Ditargetkan tower ini akan rampung pada semester pertama 2016 dan saat ini manajemen Binakarya Group sedang fokus memasarkan tower kedua yang berjumlah 785 unit. Kondisi penjualannya sudah memasuki angka 50 persen.

Terkait pergerakan harga, Lagoon Apartment @ Bekasi Town Square nilainya terus terkerek hingga 30 persen sejak dilansir perdana pada Oktober 2014 silam. Saat itu harganya masih berada pada level Rp 9 juta per meter persegi.

Bergeraknya harga ini tak lepas tingginya permintaan pasar dan juga fasilitas yang ditawarkan di Lagoon Apartment. Termasuk dalam bagian Betos yang luasnya mencapai 10 hektar maka fasilitas yang ada cukup beragam mulai dari area komersil hingga lifestyle sehingga akan memanjakan penghuni apartemen dalam bertempat tinggal.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*