Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Laku Keras, Apartemen Peduli Narkoba PP Properti

Laku Keras, Apartemen Peduli Narkoba PP Properti

General Manager Marketing PP Properti Ari Kartika (paling kanan) bersama Direksi PP Properti didepan salah satu maket

General Manager Marketing PP Properti Ari Kartika (paling kanan) bersama Direksi PP Properti didepan salah satu maket

BERITA PROPERTI-Perusahaan properti plat merah PP Properti memanfaatkan momen even pameran properti Indonesia Property Expo 2016 yang berlangsung pada 11 hingga 21 Agustus mendatang, dengan memasarkan apartemen yang peduli narkoba di kawasan pendidikan Depok, Jawa Barat.

Apartemen Evencio tersebut merangkum dua tower masing masing berkapasitas 600 unit. Apartemen setinggi 38 lantai dan dibangun di lahan seluas 5.500 m2 ini menawarkan tipe studio berukuran 23 m2, tipe one bed room plus 32 m2, tipe dua kamar 42 m2, tipe double key42 m2 dengan dua kamar dan kamar mandi di setiap kamar, dan tipe triple key 63 m2, dilengkapi dengan tiga kamar, masing-masing memiliki kunci kamar dan kamar mandisendiri-sendiri, sangat cocok untuk disewakan kembali.

General Manager Marketing PP Properti Ari Kartika mengatakan, Evencio Margonda akan dilengkapi sistem keamanan terpadu untuk memonitor dan mencegah agar tidak terjadi transaksi atau penggunaan narkoba di lingkungan apartemen. PP Properti, lanjutnya, mengusung konsep yang unik dalam mengembangkan apartemen ini.

”PP Properti melakukan terobosan dengan menciptakan diferensiasi produk Evencio Margonda sebagai apartmen yang peduli pencegahan narkoba. Hal ini merupakan implementasi dari tag line PP Properti, Beyond Space, yang artinya PP Properti bukan sekedar menyediakan ruang dan tempat,” jelas Ari Kartika.

Dalam mengembangkan Evencio, kata Ari, PP Properti berupaya agar setiap bangunan yang dikembangkan menjadi tempat yang nyaman, memberikan ketenangan bagi penghuninya, terutama bagi para orangtua yang putri-putrinya tinggal di apartemen dekat tempat mereka berkuliah.

Apartemen ini mendapat sambutan sangat positif dengan telah terjual lebih dari 50 persen untuk tower pertama. Harga perdana yang ditawarkan Rp 14 juta permeter, saat ini sudah mencapai Rp 16,5 juta permeter, mengalami kenaikan hanya dalam beberapa hari saja sejak pertama kali diperkenalkan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*