Monday , 24 February 2020
Home / Dekorasi / Lampu Phillips Hue Jadikan Ruangan Anda Lebih Berwarna

Lampu Phillips Hue Jadikan Ruangan Anda Lebih Berwarna

Lampu Phillips Hue Jadikan Ruangan Anda Lebih BerwarnaINFO PRODUK – Signify menjadi nama perusahaan baru dari Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia pada awal 2019. Namun progresnya saat ini dalam memperkenalkan produknya terus berjalan.

Kamis, (13/10) lalu, Signify mengumumkan langkah selanjutnya bagi Hue Entertainment dalam menghadirkan pengalaman barudalam bermain game, menonton film dan mendengar audio dengan Hue Entertainment di Senayan City.

Pembaruan ini memungkinkan konsumen untuk mengubah pencahayaan rumah sehari-hari mereka menjadi pengalaman yang menyenangkan. Mendampingi fungsi baru dari Hue Entertaiment, Signify telah memperkenalkan Hue Sync, sebuah aplikasi untuk komputer berbasis Windows 10 atau MacOS High Sierra, pada Kuartal Kedua tahun 2018.

BACA JUGA :   Philips Perkenalkan Inovasi Baru Pencahayaan

Philips Hue Sync menciptakan skenario pencahayaan mendalam segera untuk game, film atau musik yang diputar di komputer, sehingga konsumen dapat menikmati konten yang mereka mainkan, saksikan, atau dengarkan dengan pengalaman yang lebih.
“Sejak awal, Philips Hue ditujukan untuk mengubah pencahayaan sehari-hari menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami membawa hal ini ke tingkat selanjutnya dengan peluncuran Hue Entertainment, pengumuman mitra konten pertama kami dan peluncuran aplikasi Hue Sync yang akan datang,” kata Chris Worp, Business Group Leader Home, Signify di Senayan City.

BACA JUGA :   DKI Jakarta dan Medan, Provinsi dan Kota Paling Mempesona Di Indonesia

Menurut Endrawan selaku Konsultan Lighting yang turut dihadirkan pada acara ini menjelaskan, Phillips Hue merupakan salah satu solusi untuk yang bosan dengan pencahayaan lampu yang biasa saja.
“Philips Hue memiliki jutaan warna yang dapat mendukung suasana hati dan menjaga tingkat psikologi manusia sesuai dengan keinginan pengguna,” toerang Endrawan Nimpuno, Associate Director Bayuaji Cook & Ateliers di Media Brief, Senayan City.

Produk Phillips Hue selain untuk memberikan pengalaman lebih kepada konsumen dan kedepannya Phillips Signify akan terus berinovasi memberikan produk yang berkualitas kepada pelanggan setianya.
“Signify sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan, terus melakukan terobosan dalam menghadirkan pencahayaan berkualitas dan inovatif,” lanjut Lea Kartika Indra, Head of Integrated Communications Signify Di Main Atrium Senayan City.

Check Also

CIMB Niaga

Laba Bersih CIMB Niaga Naik 12,4% Menjadi Rp3,9 Triliun di 2019

INFO PERBANKAN – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga atau “Bank”; IDX: BNGA), melaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link