Saturday , 19 August 2017
Home » Breaking News » Lamudi Prediksi Trend Industri Properti 2015

Lamudi Prediksi Trend Industri Properti 2015

74rumah-dijual.jpgProperti – Menyambut tahun 2015, Lamudi mengumpulkan prediksi tren yang akan terjadi di industri properti di Indonesia tahun depan di Jakarta, Jumat (18/12). Lamudi memprediksi tren yang akan terjadi di industri properti Indonesia dimulai dari isu pengubahan hukum kepemilikan asing, naiknya minat investor asing, hingga pertumbuhan yang diprediksi akan terus terjadi di tahun 2015 mendatang.

Seiring dengan berakhinya tahun 2014, portal properti global Lamudi melihat kepada lima kunci tren yang harus diperhatikan di pasar negara berkembang pada tahun baru diantaranya, Perubahan hukum kepemilikan asing, Kenaikan minat investor, Pertumbuhan kelas menengah menaikan permintaan, Internet mobile mengubah industri properti, Pertumbuhan tinggi dan optimisme.

Perubahan hukum kepemilikan asing. Di banyak negara berkembang, orang asing dilarang membeli properti. Di Filipina misalnya, konstitusi negara melarang non-Filipino memiliki tanah, tidak beda hal nya dengan yang terjadi di tanah air sendiri. Kenaikan minat investor. Investasi asing langsung (Foreign Direct Investment, – FDI) di negara-negara berkembang akhir-akhir ini mencapai rekor tertingginya dan tren ini diprediksi akan terus berlanjut ke 2015. Pertumbuhan kelas menengah menaikan permintaan. Dibalik kekuatan pertumbuhan ekonomi di negara ini, jumlah kelas menengah dan makmur Indonesia diharapkan mencapai lebih dari 140 juta orang pada 2020, menurut Boston Consulting Group. Internet mobile mengubah industri properti. Tren ini paling jelas terlihat di Amerika Latin, selama lebih dari enam bulan terakhir, lebih dari 1.1 juta kunjungan di website Lamudi Meksiko dilakukan dari telepon genggam. Pertumbuhan tinggi dan optimisme. Survey online terbaru yang dilakukan Lamudi, agen real estate di seluruh pasar negara berkembang memprediksikan pertumbuhan tinggi bagi sektor properti nasional di tahun mendatang.

Share artikel ini dengan teman

2 comments

  1. terima kasih atas infonya gan

  2. http://century21mexico.com/ CENTURY 21 México, promueve y desarrolla la marca globalmente reconocida CENTURY 21 para asesores de bienes raíces, afiliados, propietarios y compradores, tanto en el área residencial, de alquiler de casas, venta de casas, venta de terrenos, bienes inmuebles, oficinas de renta centa de casas en el df, venta de departamentos usados, departamentos en el df, Agencia de bienes raices, venta de locales, renta de locales, renta de bodegas, renta de casas, renta y venta de inmuebles y comercial, en México y globalmente. http://century21mexico.com/ Century 21

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*