Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Apa Kabar / Langkah Besar Iwan Sunito

Langkah Besar Iwan Sunito

43IU1.jpgAPAKABAR-Pembaca yang budiman, apakabar Anda? Kami yakin Anda berada dalam kondisi yang prima dan bisnis yang berjalan lancar. Jangan pernah surut. Pasti ada peluang dalam kondisi sesulit apapun selagi Anda mau berusaha dan berdoa. Buktinya? Simak saja informasi ini.

Ditengah isu melemahnya penjualan apartemen kelas atas, Crown Group justru mendulang sukses dalam waktu singkat. Akhir 2014 lalu, Iwan Sunito dan timnya menggebrak pasar properti di Jakarta saat memasarkan proyek apartemen Sydney by Crown senilai Rp 350 miliar hanya dalam waktu 1 jam saja. Penjualan itu berasal dari 25 unit apartemen yang ditargetkan untuk pasar Indonesia dengan harga jual rata-rata Rp14 miliar.

Selain di Jakarta, proyek yang sama juga dipasarkan di Surabaya, dan Bali. Crown Group mematok target penjualan di ketiga kota tersebut mencapai Rp 1,7 triliun. Apartemen Sydney by Crown berlokasi di kawasan Waterfront Baru Sydney di Barangaroo. Proyek ini dirancang oleh arsitek internasional ternama, Koichi Takada, dan dipilih dari puluhan desain kelas dunia dalam sebuah kompetisi desain internasional.

Sukses melepas proyek Sydney by Crown di pasar Indonesia, pengusaha properti asal Indonesia ini kembali meluncurkan proyek anyarnya, Crown Green Square, Agustus 2015 ini. Iwan Sunito kembali mempercayakan rancangan 326 unit apartemen mewah ini kepada arsitek legendaris, Koichi Takada. Selain menawarkan kemewahan dan kenyamanan hunian, proyek ini juga menyediakan 2.800 meter persegi ruang ritel dan restoran dengan brand dan menu pilihan.

Pembaca, bukan tanpa alasan jika edisi ini untuk kali kedua Property&Bank menurunkan Cover Story tentang Iwan Sunito. Jika beberapa waktu yang lalu kami mengulas perjalanan sukses Iwan Sunito hingga didapuk sebagai Diaspora Indonesia, maka edisi ini kami sengaja menyorot salah satu proyek baru Crown Group yang akan diluncurkan Agustus 2015 mendatang.

Gebrakan dan langkah besar pengusaha properti asal Indonesia ini dalam waktu singkat menarik di angkat. Mulai dari niatnya mendorong pengembang Indonesia untuk turut memasuki pasar global, sampai dari tawaranmya bekerjasama mengembangkan proyek properti di Indonesia. Difasilitasi oleh Crown Group, pada Senen 22 Juni 2015 lalu, Majalah Property&Bank mengadakan buka puasa bersama di Hotel Fairmont bersama sejumlah land lord/developer dan investor. Hadir sejumlah pengembang senior dan pengembang muda sukses. Semoga mampu menjadi motivasi kita bersama. Salam.

 

Ir.H.Indra Utama

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Pak..saya ada tanah diCikini warga sdh setuju mau jual lahan mrk dgn harga 30 jt permeter surat msh girik luas lahan kira2 8000 M.Dgn rendah hati saya minta tolong bantuan bpk untuk menawarkan tanah ini kpd Bpk Iwan Sunito dan pengusaha property yg bpk kenal.Aduh pak sy ngak pandai bcr tp tolong saya spy tanah ini terjual.thanks atas bantuannya Pak Indra.sukses selalu.ini no tel saya Ria Manullang 081210225332

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*