Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Lengkapi SuperPro, Paramount Segera Luncurkan SuperPro.id

Lengkapi SuperPro, Paramount Segera Luncurkan SuperPro.id

Press Conference SuperPro.id

Press Conference SuperPro.id

BERITA PROPERTI-Untuk melengkapi SuperPro (Supermarket Properti) yang telah diluncurkan pada 6 Oktober 2015 yang lalu, Paramount Land tengah mempersiapkan pemasaran properti melalui platform digital (online), SuperPro.id. Tujuannya untuk menyikapi perkembangan teknologi digital dan tren masyarakat saat ini.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho  mengutarakan, kemajuan teknologi secara digital telah begitu menguasai pasar dewasa ini, tidak terkecuali pasar properti. Pemasaran secara online lebih memudahkan konsumen karena jangkauan viral menjadi lebih dekat ke target market secara langsung. Berdasarkan hasil survei calon pembeli properti, urutan pertama pertimbangan konsumen properti untuk mencari apa yang diinginkan adalah melalui situs properti.

“Dengan kata lain, cara-cara konvensional akan tergerus dengan sistem pemasaran online. Masyarakat kini lebih senang mencari segala sesuatu yang praktis. Memang, melalui teknologi ini selain menghemat waktu, proses lebih efisien karena tinggal membuka handphone atau komputer,” ujar Ervan, Rabu (27/1) di Gading Serpong, Tangerang.

Perkembangan bisnis E-commerce di Indonesia, sambung Ervam, begitu melesat dalam lima tahun terakhir. Hasil riset yang diprakarsai oleh Asosiasi E-commerce Indonesia (Idea), Google Indonesia, dan TNS (Taylor Nelson Sofres) memperlihatkan bahwa tahun 2013 nilai pasar E-commerce Indonesia mencapai US$8 Miliar (Rp 94,5 triliun) dan di tahun 2016 diprediksi naik tiga kali lipat menjadi US$25 Miliar (Rp 295 Triliun).

“Potensi ini dibarengi dengan jumlah pengguna internet yang mencapai angka 82 Juta orang atau sekitar 30 persen dari total penduduk di Indonesia. SuperPro.id akan menjadi salah satu solusi kemudahan konsumen dalam mendapatkan kebutuhan properti dan investasi yang terbaik dengan cepat dan lengkap,” tegas Ervan.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menambahkan, untuk melanjutkan misi Paramount Land membangun Indonesia, maka kali ini pihaknya ingin melibatkan generasi muda untuk bersama membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. “Untuk itu kami tengah mempersiapkan sebuah platform pemasaran properti secara digital, SuperPro.id, untuk menjawab kebutuhan, kemudahan dalam memasarkan dan membeli produk-produk properti dan aksesorisnya,” jelas Andreas.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*