Thursday , 19 September 2019
Home / Breaking News / Lexington Residence Gandeng Kontraktor PP dan Bank DKI

Lexington Residence Gandeng Kontraktor PP dan Bank DKI

Lexington 3PT Cowell Development Tbk, melalui anak usahanya PT Satria Pusaka Permata Perkasa menandatangani perjanjian kerja sama dengan kontraktor PT. PP (Persero) Tbk dan Bank DKI untuk membangun hunian eksklusif Lexington Residence yang berlokasi di Jln Deplu Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada hari ini Sabtu (18/10/2014).

“Setelah selesai melakukan pengerjaan pondasi, kami akan segera memulai dengan pengerjaan upper structure Lexington Residence. Untuk melakukan pengerjaan tersebut hari ini kami melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT. PP (Persero) Tbk sebagai main contractor serta Bank DKI sebagai bank pendukungpembiayaan pembangunan proyek tersebut,” ujar Novi Imelly, Presiden Direktur PT. Cowell Development Tbk.

Sebagai kontraktor yang telah berdiri selama lebih dari 6 dekade, PT. PP (Persero) Tbk dipilih karena berpengalaman, profesional serta memiliki komitmen tinggi. Sementara Bank DKI yang juga sudah memiliki banyak pengalaman akan mendukung PT Cowell Development Tbk dari segi pembiayaaan. Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu Cowell dalam menyelesaikan pengerjaan proyek tepat waktu. Cowell merencanakan seluruh pembangunan Lexington akan selesai di awal tahun 2016 dan proses serah terima unit sudah bisa dimulai pada pertengahan tahun 2016.

Lexington Residence dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektar, di mana 80 persen dari luas lahannya didedikasikan untuk ruang terbuka. Beberapa fasilitas yang akan disediakan oleh Lexington Residence antara lain adalah taman hijau yang aman untuk aktivitas anak-anak, dan kolam renang berukuran olympic. Fasilitas ini didesain secara eksklusif oleh Aedas International Ltd., arsitek ternama dari Singapura. Lexington menyediakan 274 unit pada towernya yang pertama. Setiap tower dilengkapi dengan 2 private lifts yang akan melayani unit-unit terluas, 2 common lifts plus 1 service lift.

Lexington Residence menyiapkan tiga tipe unit tipikal, yaitu 1, 2, dan 3 bedroom (BR) juga penthouse di lantai teratas. Tipe 1 BR berukuran seluas 53-56 m2 , tipe 2 BR seluas 80-88 m2 dan 3 BR seluas 123 m2, adapun penthouse-nya berukuran mulai 230 m2 sampai 460 m2 dengan Harga per unit mulai Rp 1,7 miliar. Lexington Residence juga menyediakan tipe penthouse seluas 230 m2 seharga Rp 8 miliar dan tipe president suites seluas 460 m2 seharga Rp. 14 milliar.

Lexington Residence berlokasi strategis, dekat dengan dari rumah sakit (RS Pondok Indah dan Premier Bintaro), sekolah internasional (Jakarta International School, British International School Bintaro, Japanese International School Bintaro, High Scope Cilandak dan Bintaro, dan Binus International School), sampai pusat belanja (Pondok Indah Mall, Gandaria City dan Cilandak Town Square).

Check Also

Usai Bertemu Asosiasi Perumahan, Presiden Jokowi Pastikan Kuota FLPP Ditambah

BISNIS PROPERTI – Pelaku industri properti khususnya untuk perumahan menengah ke bawah, dalam hal ini …

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link