Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Lexington Residence Luncurkan La Terrasse

Lexington Residence Luncurkan La Terrasse

Prosesi pembangunan Tower La Terrasse, Lexington Residence

Prosesi pembangunan Tower La Terrasse, Lexington Residence

PROPERTI-Sukses dengan tower pertama PT Cowell Development Tbk, melalui bendera PT Satria Pusaka Permata Perkasa meluncurkan tower premium yang dilabeli dengan nama La Terrasse yang merupakan bagian dari proyek Lexington Residence. Proyek yang berada di ruas Jl Deplu Raya, Bintaro ini memiliki dimensi lahan seluas 1,1 hektar. Lokasinya terbilang strategis karena dekat dengan kawasan elit Pondok Indah dan di bibir tol Jakarta Outer Ring Road.

Dimana tower perdana yang bernama The Tower yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu telah terjual 95 persen. “Melihat respon positif dari penjualan The Tower maka kami segera meluncurkan tower La Terrasse. Produk ini terbilang premium karena hanya terdiri dari 274 unit dan setiap lantai hanya terdiri 10 unit dengan dilenghkapi 2 pivate lifts dan 2 common lifts plus 1 service lift,” jelas Ferry S. Supandji, Marketing Director PT Cowell Development Tbk,.

Kehadiran tower ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan permintaan unit apartemen di kawasan Jakarta Selatan yang cukup tinggi. Pembangunan tower ini direncakan akan rampung pada akhir tahun 2016. Pembangunan La Terrasse mulai dilakukian pada Minggu (24/5), ditandai dengan penekan tombol sirine yang dilakukan oleh jajaran manajemen Cowell Development Tbk,.

Sementara Dewi Leman, Direktur Sales Lexington Residence mengungkapkan bahwa La Terrasse memliki nilai investasi yang akan terus meningkat karena lokasinya strategis. “Selain fasilitas yang komplit di dalam proyek, Lexington Terrasse juga berada di lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas umum yang kebanyakan standarnya sudah standar internasional,” imbuh Dewi.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*