Friday , 6 December 2019
Home / Kuliner / Lezatnya Ketan Bercampur Saus Durian

Lezatnya Ketan Bercampur Saus Durian

ketan durian keju
ketan durian keju

Siapa yang tidak kenal dengan makanan khas Sumatera Barat, ketan namanya. Terbuat dari beras ketan dan ditaburi parutan kepala ini hampir disukai semua kalangan masyarakat. Dengan memiliki cita rasa yang manis dan legit, ketan sangat pas untuk dijadikan makanan penutup. Seiring berjalannya waktu, kini ketan telah banyak dikreasikan dengan berbagai rasa. Di Jalan Radio Dalam Pondok Indah, Jakarta Selatan terdapat kedai yang bernama “Ketan Cande Mande”.

Uniknya di kedai Ketan Cande Mande ini, ketan bukan saja ditaburi dengan parutan kelapa, tapi ditaburi dengan saus durian keju yang menjadi menu favorit pengunjung. Selain rasa durian kerju ada pula rasa kornet, abon sapi, nangka keju, cokelat keju, pisang cokelat, dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 8.0000 hingga Rp 15.000, jadi sangat terjangkau oleh masyarakat. Karena kedai tersebut bukanya hanya malam hari saja jadi minuman yang ditawarkan kepengunjung seperti teh tawar, wedang jahe, bandrek, susu jahe, hal tersebut menyesuaikan dengan kondisi malam hari yang dingin. Untuk minuman harga yang dibandrol mulai Rp 3000 hingga Rp 10.000.

Lokasinya yang tepat berada di pinggir jalan, rasa manis dan legit, dan harganya yang murah menjadi daya tarik tersendiri kedai “Ketan Cande Mande”. Selain itu dekorasi yang ditampilkanpun sangat mendukung untuk tempat berkumpul bersama teman, kerabat kerja, maupun keluarga.

Check Also

Enaknya Nasi Bakar Bale Bumen, Aromanya Begitu Menggugah Selera

KULINER – Makanan Indonesia punya aneka ragam olahan nasi yang lezat dan menggoda, seperti nasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link