Wednesday , 27 March 2019
Home / Breaking News / Liburan Asyik Di Cifest, Terjangkau dan Gratis Main Air

Liburan Asyik Di Cifest, Terjangkau dan Gratis Main Air

Wahana air Matador, fasilitas bagi tamu di ibis Budget Hotel, Cifest

WISATA – Liburan telah tiba, momen yang paling dinantikan oleh semua orang, apalagi kalangan anak-anak. Sehingga, tak jarang orang tua kebingungan mencari tempat untuk berlibur, yang lokasinya tak begitu jauh, harganya terjangkau, tapi tetap asyik dalam mengisi liburan.

Wahana permainan air Matador yang berada di Cikarang Festival (Cifest), bisa jadi salah satu pilihan tempat liburan. Selain lokasinya yang tidak begitu jauh dari Jakarta, wahana permainan yang dikembangkan oleh ISPI Group ini juga terbilang lengkap.

Disamping kolam renang besar, terdapat juga permainan air lainnya yang umumnya digemari oleh anak-anak. Ada juga permainan uji nyali seperti flying fox. Tak lupa juga hiburan musik dan beberapa permainan buat keluarga.

Selama liburan natal dan tahun baru 2019, pengelola Matador memberlakukan tiket masuk yang terjangkau yakni Rp 55.000,- untuk dewasa dan Rp 50.000,- untuk anak-anak. Rata-rata selama liburan, pengunjung yang datang berkisar 400 hingga 500 orang perhari.

Jika ingin paket lebih murah tapi lebih nyaman, anda juga bisa menginap di Ibis Budget Hotel yang berada dalam satu kawasan dengan Matador. Pasalnya, bagi tamu yang menginap, tidak perlu lagi membeli tiket masuk ke kawasan permainan Matador.

Ibis Budget Hotel, Cifest yang dikelola oleh operator hotel kelas dunia, Accor Hotels menawarkan paket yang sangat menarik bagi tamunya. Dengan harga kamar yang sangat terjangkau, mulai Rp 320.000,- sudah mendapatkan 2 tiket dewasa dan 2 tiket anak, untuk menikmati semua permainan di Matador.

Hotel bintang tiga ini memiliki 122 kamar dengan view ke Matador dan kawasan Cifest. Hotel dengan tinggi delapan lantai ini resmi menjadi Ibis Budget Hotel pada bulan Juli 2018 lalu. Sebelumnya, hotel dikelola oleh operator lokal.

Pada liburan akhir tahun ini, Ibis Budget Hotel, Cifest mengalami peningkatan occupancy, sebagaimana juga hotel-hotel lainnya. Jika pada weekend tingkat occupancy rata-rata berkisar 60%, maka pada liburan akhir tahun ini selalu penuh, Bahkan untuk malam tahun baru, sudah tidak ada lagi tersedia kamar yang kosong.

“Setiap malam pergantian tahun baru, Ibis Budget Hotel, Cifest selalu mengadakan acara yang menarik, seperti tahun ini tema kami Retro Night Style 80’S. Ini yang menjadi daya tarik sehingga kamar-kamar kami selalu full setiap akhir tahun, disamping adanya Matador karena tamu yang menginap bebas biaya masuk,” ujar  General Manager Ibis Budget Hotel, Cifest, Nanan Sulaiman yang ditemui Minggu (30/12).

Nah, bagi anda yang masih bingung mau liburan kemana, menginap di Ibis Budget Hotel, Cifest bisa menjadi pilihan. Lokasinya tidak begitu jauh dari Jakarta, harga terjangkau dan yang pasti sudah bisa menikmati permainan air Matador dengan gratis. Selamat menikmati liburan !

Check Also

April 2019, Khalawi Janji Aturan Resmi Hunian Bagi ASN, TNI-Polri Keluar

BERITA PROPERTI – Masih tingginya kebutuhan hunian bagi ASN, TNI-Polri, membuat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 157

Pesan Sekarang!
close-link