Friday , 20 September 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / LMP Kembangkan Wismaya Residence Bekasi

LMP Kembangkan Wismaya Residence Bekasi

Corporate Secretary & Branding Custodian Langgeng Makmur Perkasa (LMP) Iwan Nur Iswan (dua dari kiri) saat menjelaskan maket.
Corporate Secretary & Branding Custodian Langgeng Makmur Perkasa (LMP) Iwan Nur Iswan (dua dari kiri) saat menjelaskan maket.

PROPERTI– Untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal yang tepat bagi warga kota Bekasi dan sekitarnya, dibutuhkan sebuah hunian yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Peluang inilah yang dibidik LANGGENG MAKMUR PERKASA (LMP) Group, dengan meluncurkan WISMAYA RESIDENCE.

Pengembang yang sebelumnya membangun apartemen di jantung kota Yogyakarta, Student Castle, me mengembangkan WISMAYA RESIDENCE, hunian yang menawarkan privasi, kenyamanan dan kualitas hidup. Didirikan di atas lahan seluas 10.904 m2, apartemen ini terdiri dari 2 menara hunian dilengkapi dengan fasilitas berkelas, seperti;  Shopping arcade, Zen garden, Jogging track, Foot reflexology garden, Swimming Pool, Grand lobby, Integrated Access Card, Reception & secretarial services, Modern meeting rooms, International & local restaurant, 24-hour online security services, 15 spacious elevators, Wireless broadband internet access for public area.

“Transformasi Bekasi sebagai salah satu kota satelit penyangga Jakarta terlihat dari perkembangan kawasan ini. seperti halnya Depok, Bogor dan Tangerang, Bekasi tumbuh semakin pesat. Tercatat ada 10 pintu tol menuju kota ini, yakni pintu tol Pondok Gede, Jatibening, Kali Malang, Bintara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Tambun, Cibitung, Cikarang, dan Pasar Ranji,” ujar Corporate Secretary & Branding Custodian Langgeng Makmur Perkasa (LMP) Iwan Nur Iswan saat temu media, Kamis, 6/8/2015.

Kota Bekasi, lanjut Iswan, secara perlahan dan pasti, bertransformasi menjadi destinasi investasi properti. Hal ini dibuktikan dengan pesatnya pembangunan segala jenis properti, mulai perumahan, pusat belanja, apartemen, hingga perkantoran. Juga pembangunan fasilitas publik seperti jalan layang Jakarta – Bekasi – Jawa, sarana kesehatan, pendidikan, serta transportasi massal (LRT Light Rapid Transit), terbaru, Tol Becakayu. Inilah yang menjadi daya tarik Bekasi bagi kaum urban. 

Wismaya Residence menawarkan sebuah hunian ekslusif yang memadukan desain modern dengan aksen tradisional yang stylish dengan 5 elemen kehidupan yang berkelas, meliputi Grand Lobby dengan desain yang elegan sebagai gerbang utama dan penghubung menuju area komersial, Healthy Living yaitu  fasilitas olahraga yang terlindung dengan area hijau nan asri memberi Anda wilayah lingkungan yang segar, nyaman dan sehat, Recreation, Edutainment Park dan Leisure & Lifestyle.

 

Check Also

Synthesis Development Topping Off Business Apartment Samara Suites

APARTEMEN – Proyek Samara Suites yang berada di kawasan Synthesis Square dan dikembangkan oleh Synthesis …

One comment

  1. Wismaya Residence Apartemen Bekasi hunian berkaualitas di tengah kota bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link