Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » LMP Resmikan Show Unit Wismaya Residence

LMP Resmikan Show Unit Wismaya Residence

Press Conference Peluncuran Show Unit Wismaya Residence

Press Conference Peluncuran Show Unit Wismaya Residence

PROPERTI- PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) memberikan kesempatan kepada konsumen dan calon pembeli untuk melihat langsung apartemen Wismaya Residence yang mereka kembangkan di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Untuk itu, LMP meresmikan marketing gallery dan show unit pada Minggu, 4 Oktober 2015 lalu yang diisi dengan sejumlah acara.

“Kami berharap para pembeli dan calon pembeli dapat merasakan suasana tinggal di Wismaya Residence dan segera memutuskan untuk membeli unit-unit di apartemen ini. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, kami yakin bahwa Wismaya Residence akan memberikan kenyamanan sebagai hunian dan menguntungkan sebagai investasi,” jelas Iwan Nur Iswan Corporate Secretary & Branding Custodian PT LMP.

PT LMP menggandeng Adhi Karya sebagai kontraktor Wismaya Residence. Hunian vertikal yang berada di Jalan M. Hasibuan, Bekasi ini berdiri di atas lahan seluas 10.904 m2. Apartemen ini akan terdiri dari dua menara apartemen setinggi 35 lantai dengan total 2.317 unit, dan menawarkan beberapa tipe hunian studio, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.

Business Development & Production Director PT LMP Yuyu Y. Kasim memaparkan, Wismaya Residence dijual dengan harga bervariasi. “Luas unit mulai 23 m2 hingga 64 m2, dengan harga jual Rp13 juta per meter persegi. Kami akan mulai bangun pada awal 2016 dan serah terima direncanakan pada pertengahan 2018,” jelas Yuyu seraya menambahkan penjualan saat ini sudah mencapai 220 unit, atau sekitar 20% dari sekitar seribu unit yang dipasarkan di tower pertama.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*