Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » LMP Yakin Wismaya Residence Selesai Tepat Waktu

LMP Yakin Wismaya Residence Selesai Tepat Waktu

Wismaya Residence

Direktur Pengembangan Bisnis PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) Yuyu Y. Kasim (paling kiri), Marketing Manager Wismaya Residence Atik Riyanto (dua dari kiri) dan Iwan Risdianto, GM Marketing Wismaya Residence (paling kanan) di depan maket Wismaya Residence.

PROPERTI-PT Langgeng Makmur Perkasa optimis rencana pengembangan Wismaya Residence, Bekasi akan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sejak awal mulai diluncurkan. Optimisme ini dibuktikan dengan rencana pelaksanaan ground breaking proyek apartemen yang memiliki dua tower setinggi 35 lantai itu pada bulan Januari 2016 mendatang. Segala persiapan untuk pelaksanaan ground breaking terus dilakukan.

“Ini merupakan bukti komitmen kami kepada konsumen dan para investor bahwa pembangunan apartemen Wismaya Residence dilaksanakan sesuai rencana yaitu dimulai bulan Januari 2016 atau hanya beberapa minggu lagi,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) Yuyu Y. Kasim pada sejumlah media di Bekasi, Senin 7 Desember 2015.

Dikatakan Yuyu, ground breaking tersebut adalah pemancangan tiang untuk pengerjaan menara pertama Wismaya Residence yang berkapasitas 1515 unit. Pelaksanaan ground breaking ini hanya berlangsung tiga bulan setelah diluncurkannya Marketing Gallery Wismaya Residence, bulan Oktober 2015 lalu. Marketing Gallery yang megah itu dibangun tak jauh dari lokasi proyek Wismaya Residence.

Setelah dilakukan prosesi pemancangan tiang pertama atau ground breaking pada Januari 2016 mendatang, pihak LMP menargetkan pembangunan Wismaya Residence akan selesai pada tahun 2018 dan akan segera diserah terimakan kepada konsumen pada tahun itu. Dengan demikian, harga jual unit-unit di Wismaya Residence diprediksi akan terus merangkak naik sesuai dengan target pembangunan yang ada.

“Pada bulan Desember 2015 ini, harga nya mengalami kenaikan 5% dari harga perdana. Dan hingga tahun ke 3, kami perkirakan harganya akan naik hingga 58%. Bahkan apabila infrastruktur yang sedang dibangun pemerintah saat ini seperti jalan tol Becakayu (Bekasi- Cawang-Kampung Melayu) yang akan selesai pada 2017 dan pembangunan stasiun LRT yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari Wismaya juga selesai pada 2018, maka kenaikannya akan lebih tinggi lagi,” jelas Iwan Risdianto, GM Marketing Wismaya Residence.

Dijelaskan Iwan, saat ini pihaknya kembali membuka kesempatan kepada masyarakat atau investor yang tertarik untuk memiliki unit di Wismaya Residence, dengan memanfaatkan program pembayaran spesial 60 kali bayar. Promo ini, lanjut Iwan, hanya berlaku pada bulan Desember 2015. Sementara besar angsuran mulai dari Rp 4 jutaan.

“Melihat kondisi ekonomi nasional yang lebih optimis tahun depan, kami semakin yakin penjualan akan meningkat. Apalagi, infrastruktur yang sedang dibangun di Bekasi, dan pembeli akan merasakan keuntungan yang berlipat apabila pembangunan infrastruktur tersebut selesai. Terlebih lagi, lahan di Bekasi yang semakin sempit, maka saat ini lah yang tepat membeli properti di Bekasi,” ujar Marketing Manager Wismaya Residence Atik Riyanto.

Wismaya Residence terletak di kawasan strategis di jalan M. Hasibuan no 52 Bekasi Barat. Apartemen yang akan merangkum sebanyak 2317 unit dalam 2 tower ini berdiri di atas lahan seluas 10.745 m2. Apartemen ini menawarkan konsep hunian bernuansa tradisional yang menonjolkan motif batik dengan fasilitas modern.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*