Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / DPG Luncurkan Logo Baru Di IPEX 2018

DPG Luncurkan Logo Baru Di IPEX 2018

Johanes Mardzuki Presiden Direktur DPG dan Edward Gunawan Direktur DPG.

BERITA PROPERTI – Berlokasi di Jakarta Convention Center, dalam pagelaran pameran Indonesia Properti Expo 2018 Damai Putra Group (DPG) mengadakan Brand Transformation Launching Ceremony (3/2/2018).

Developer yang sudah berkiprah selama 37 tahun dan proyek yang menjadi icon developer ini adalah Kota Harapan Indah. Proyek yang biasa disebut KHI ini adalah sebuah kawasan mandiri seluas 2.200 hektar di timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek antara lain The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, dan Segara City.

Sedangkan di kota lain, luar Jabodetabek terdapat Casa Grande dan Green Hills di Yogyakarta, serta Deltasari di Sidoarjo, Jawa Timur. Kini DPG. mempunyai identitas baru, warna baru dan logo baru yang lebih modern, dinamis dan enerjik.

Logo baru Damai Putra Group yang membentuk simbol “dan” (&) memiliki makna kolaborasi, koneksi, kesederhanaan, perhatian ke detail, kejujuran dan kualitas.

“Partnership adalah The Heart of Damai Putra. Damai Putra Group bersama-sama dengan para stakeholders menciptakan ruang bagi kehidupan untuk bertumbuh dan berkembang bagi keluarga Indonesia,” ungkap Edward Gunawan Direktur Damai Putra Group.

Sementara Johanes Mardzuki, Presiden Direktur DPG menyampaikan, ini lebih dari sekedar logo. Logo baru adalah visi dan misi baru, nilai-nilai baru, energi baru, semangat baru untuk terus berkembang mengikuti zaman.

“Tentunya, memberikan yang terbaik, bersinergi dan berkolaborasi dengan banyak pihak untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi dan diakui memiliki kualitas, layanan dan desain prima di Indonesia, jelas Johanes.

Seluruh jajaran direksi dan manajemen DPG optimis dengan perubahan yang dilakukan akan memberikan dampak positif bagi perkembangan perusahaan di masa yang akan datang dan lingkungan serta komunitas sekitarnya. Awal tahun 2018 ini akan menjadi babak baru dan sejarah indah bagi Damai Putra Group.

Promo di IPEX

Di event Indonesia Property Expo 2018 yang berlangsung selama se-pekan dari 3 – 11 Februari 2018, DPG menawarkan Sayana Apartements yang merupakan apartemen pertama di Kota Harapan Indah. Apartemen ini merupakan proyek kerjasama antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 290 jutaan dengan fasilitas lengkap dan berada di lokasi premium yaitu daerah CBD Kota Harapan Indah. Dan menyambut Tahun Baru Imlek 2018 di bulan Februari, Damai Putra Group juga menggelar program “Angpao Hoki Emas 400 gram” dengan periode 15 Januari sampai 28 Februari 2018.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*