Monday , 16 September 2019
Home / Gaya Hidup / Lokasi Ketiga Di Jakarta, JustCo Rilis CO-Working Terbaru di Sequis Tower

Lokasi Ketiga Di Jakarta, JustCo Rilis CO-Working Terbaru di Sequis Tower

CO-Working terbaru dari JustCo Rilis di Sequis Tower

BERITA PROPERTI- Perusahaan penyedia ruang kerja bersama (co-working space) JustCo membuka kantor terbarunya di Sequis Tower, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 71, Jakarta. JustCo memilih lokasi ini karena berada di area strategis Ibu Kota, yaitu di Sudirman Central Business District (SCBD), dan dekat dengan Stasiun MRT Istora.

Ini merupakan lokasi ketiga di Jakarta. Sebelumnya JustCo sudah beroperasi di Gedung AIA Central di Jalan Jenderal Sudirman dan The Plaza Office Tower di Jalan MH Thamrin. JustCo memiliki ruang kerja seluas 2.200 meter persegi yang terdiri dari 60 ruangan dengan kapasitas total 370 meja dan kursi.

BACA JUGA :   Tutup Tahun, Serapan  Anggaran PUPR 90,48 %

“Bersamaan dengan bertambahnya perusahaan start-up di Indonesia, kami merasa ini kesempatan untuk meningkatkan kerja sama di antara para pekerja profesional dengan menyediakan wadah untuk berkolaborasi,” ujar Co-founder dan Chief Operating Officer JustCo, Liu Lu, dalam peresmian JustCo di Sequis Tower, Jakarta, Rabu (8/5).

Ruang kerja yang disediakan JustCo didesain sesuai kebutuhan konsumennya yang dinamis dan fleksibel. Diharapkan mereka bisa berinteraksi sehingga lebih produktif dan menghasilkan karya inovatif. “Kami berusaha mewujudkan itu dengan memahami profil mereka dan memenuhi keperluan pelanggan secara spesifik,” imbuh Liu.

Di wilayah Asia dan Australia, JustCo telah mengoperasikan 23 kantor yang terletak di Singapura, Shanghai, Jakarta, Bangkok, Seoul, Taipei, Melbourne, dan Sydney. Rencananya, sembilan kantor lagi akan dibuka pada kuartal kedua hingga keempat 2019.

BACA JUGA :   Cluster Pertama Di Villaggio CitraRaya Sold Out

JustCo awalnya berdiri di Singapura pada 2011 silam dengan visi ‘Changing The Way Business Works’. Di Indonesia, JustCo menggandeng Gunung Sewu, salah satu pemain bisnis terbesar di Asia. Gunung Sewu merupakan grup perusahaan dengan diversifikasi usaha meliputi pengembangan real estat, pertambangan, SDA, dan asuransi.

Sequis Tower sendiri adalah bangunan yang didirikan oleh Farpoint Reality, salah satu anak perusahaan Gunung Sewu. Kolaborasi ini sekaligus bertujuan untuk membuat JustCo di Indonesia lebih jauh menjangkau komunitas berbagai latar belakang industri.

Sejalan dengan itu, JustCo Indonesia menamai dirinya sebagai The New Digital Energy of Asia. Berambisi menumbuhkan potensi kewirausahaan, start-up serta meningkatkan paparan terhadap perkembangan teknologi, kedua perusahaan ini siap menunjukkan potensi kuatnya dalam industri co-working space di Indonesia.

BACA JUGA :   Bendungan Leuwikeris Akan Mengairi Irigasi Hingga 11.216 hektar

Berdasarkan hasil riset Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia, industri penyewaan perkantoran bersama atau coworking space terus berkembang pesat pada 2019. Sejak kuartal IV/2018 hingga kuartal I/2019 pertumbuhannya meningkat 34 persen atau sebanyak 160.000 meter persegi.

Head of Research JLL James Taylor mengatakan bahwa pertumbuhan coworking sejak tahun lalu mengalami pertumbuhan signifikan. Suite, Kolega, Marquee dengan pertumbuhan nilai yang sama yakni 4 persen, JustCo 3 persen dan The executive Center 2 persen.

Adapun kawasan yang paling diminati sebagai coworking space di kawasan segitiga CBD, yakni Kuningan seluas 25.000 meter persegi, kawasan Sudirman dengan luas 15.000 meter persegi, lalu disusul dengan wilayah Thamrin sebanyak 5000 meter persegi. (Artha Tidar)

Check Also

Alokasikan Rp 21,8 M, SNVT Penyediaan Perumahan Bedah Rumah Di Jatim

RUMAH RAKYAT – Satuan Kerja Non Vertikal tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Timur mengalokasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link