Thursday , 17 August 2017
Home » Breaking News » Lumina City Tunjuk Engineering Top Dari China

Lumina City Tunjuk Engineering Top Dari China

Jajaran direksi dan manajemen Lumina City di depan maket superblok Lumina City

Jajaran direksi dan manajemen Lumina City di depan maket superblok Lumina City

BERITA PROPERTI– PT Indoserena Dwimakmur menggandeng sejumlah partner guna menyelesaikan pembangunan Lumina City, superblok yang dikembangkan di kawasan Jl. Gatot Subroto KM.4 No.700 Tangerang. Proyek ini ditargetkan akan selesai dan segera beroperasi pada lima tahun mendatang dan akan ikut meramaikan pertumbuhan properti di wilayah barat Jakarta tersebut.

Penandatanganan MoU Signing Ceremony PT Indoserena Dwimakmur dengan Project Partners tersebut dilakukan antara lain dengan Construction Investment Partner – China Triumph International Engineering Co., Ltd (CTIEC), Network Partner – Fiberstar , Distributor Partner – American Standard dan Construction Foundation Partner – JHS System.

China Triumph International Engineering Co., Ltd (CTIEC) – Construction Investment Partner LUMINA CITY China Triumph International Engineering Co, Ltd, merupakan perusahaan BUMN China yang bergerak di bidang engineering. CTIEC menjadi Top 20 perusahaan Nasonal dan telah mengerjakan 863 proyek di 10 negara lebih.

“Dengan dilakukannya MoU Signing Ceremony ini, adalah untuk merealisasikan rencana prosesi Ground Breaking yang akan dilaksanakan pada bulan February 2017, yaitu untuk Tower Amsterdam Apartemen Lumina City. Kontrak kerjasama ini diharapkan dapat mendukung pembangunan proyek sesuai dengan target dan ekspektasi Lumina City,” ujar Direktur Indoserena Dwimakmur Puji Ko, usai penandatanganan MoU, Sabtu (21/1).

Sedangkan partner lain yang ikut mendukung dalam proyek pembangunan Lumina City untuk konsultan dan konstruksinya yaitu Ong & Ong (International Singapore Arsitek), PT. Megatika International (Konsultan Arsitek Lokal), PT. IdeaFive (Konsultan Struktur), PT Total Citra Indonesia (Konsultan QS), PT. Mitra Karya Pranata (Konsultan MEP), dan PT. Bangun Karya Propertindo (Konsultan MK).

Superblok yang dibangun di atas lahan seluas 33.000 meter persegi dan diperkirakan menelan investasi sekitar Rp2 triliun ini, dikembangkan dengan mengusung konsep “Celebrating Live & Play”. Superblok ini akan merangkum empat menara apartemen, satu menara kondominium premium, mal empat lantai, hotel bintang tiga, dan 21 unit ruko.

Total unit dari empat menara apartemen Lumina City terdiri dari Tower Amsterdam, Barcelona, Canberra, dan Dublin adalah mencapai 4.083 unit. Lokasinya, di tengah kota Tangerang dengan jarak 20 menit ke Bandara Soekarno Hatta, 15 menit ke gerbang tol Jakarta- Merak, 10 menit ke Stasiun Kota Tangerang.

Selain itu, Lumina City dikelilingi 3 pintu tol terdekat yaitu pintu tol Cikokol, Karawaci, dan Bitung. Untuk anchor tenant mall yang sudah bekerjasama juga dengan Lumina City yaitu CGV Blitz, dan 100 tenant lainnya. Saat ini, pengembang menawarkan harga apartemen mulai dari 250JT-an untuk di Tower Amsterdam.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*