Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » Majestic Land Tawarkan Investasi Villatel Di Bali

Majestic Land Tawarkan Investasi Villatel Di Bali

Direktur Utama Majestic Land, Wisnu Tri Anggoro (kanan).

Direktur Utama Majestic Land, Wisnu Tri Anggoro (kanan).

PROPERTI-PT Majestic land meluncurkan Villa-Hotel (Villatel) Royal Kamuela Villas Sebatu, Ubud, Bali. Sebelumnya, pengembang ini sukses mengembangkan kondotel Best Western Majestic Yogyakarta awal 2014 lalu. Di proyek terbarunya Villatel Royal Kamuela, pengembang ini menawarkan keuntungan investasi yang sangat menggiurkan karena masih besarnya potensi Bali sebagai destinasi wisata utama di Indonesia.

“Bali banyak menyimpan adat istiadat yang menarik dan lingkungan yang sangat mendukung pariwisata. Sampai saat ini, Bali masih memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Bali selalu jadi destinasi untuk liburan, baik bagi perorangan, kelompok maupun pasangan yang baru menikah. Pasar properti di Bali masih luas, bahkan potensinya melebihi Abu Dhabi,” ujar Direktur Utama Majestic Land, Wisnu Tri Anggoro saat penandatanganan kerjasama dengan Archipelago International yang akan menjadi operator Royal Kamuela Villas Sebatu, Ubud, Bali.

Proyek yang menelan investasi sebesar Rp 110 miliar ini, dibangun di atas lahan seluas 10.000 meter persegi dengan total unit kondotel sebanyak 16 unit. Setiap unitnya memiliki luas 200 – 300 meter persegi dan dipatok seharga mulai 575.000 dollar AS atau setara Rp 5 miliar. Ditargetkan, unit-unit tersebut akan segera terserap pasar dengan baik, menyusul sukses pemasaran proyek kondotel Best Western Majestic Yogyakarta.

“Ini adalah investasi sangat menarik karena menawarkan keuntungan yang sangat potensial kepada pemilik unit-unitnya. Kami berikan system bagi hasil 200% atau lebih besar disbanding villatel lainnya. Pembangunan Royal Kamuela akan dimulai pada Maret 2015 dan diperkirakan selesai 18 bulan atau 1,5 tahun kemudian,” imbuh Wisnu.

Royal Kamuela dilengkapi dengan beberapa fasilitas, mulai dapur mini pribadi, kolam renang pribadi, meja makan, dan koneksi internet. Kondotel tersebut terletak di kawasan Ceking, Ubud, Bali. Lokasinya berjarak 15 menit dari pusat Ubud, atau 20 menit dari Tampak Siring, dan 55 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*