Saturday , 20 April 2019
Home / Indeks Berita / Makin Diminati, Kini Prajawangsa City Diakses Langsung Bus Transjakarta

Makin Diminati, Kini Prajawangsa City Diakses Langsung Bus Transjakarta

Prajawangsa City yang dikembangkan oleh Synthesis Development

BERITA PROPERTI – Sarana transportasi massal dan modern, mutlak dibutuhkan bagi warga Jakarta saat ini. Hadirnya bus Transjakarta di sejumlah lokasi di Jakarta, tentu disambut baik oleh masyarakat di sekitarnya. Begitu juga saat akses langsung ke jalur bus Transjakarta koridor Kampung Rambutan – Gandaria, Depok kini juga hadir di Prajawangsa City dengan adanya halte Prajawangsa.

Adanya kemudahan akses transportasi ke segala penjuru Jakarta dan sekitarnya itu, semakin membuat Prajawangsa City kian diminati. Ya, Prajawangsa City merupakan sebuah kawasan superblok di Jakarta Timur, yang kini memiliki akses langsung ke jalur bus TransJakarta koridor Kampung Rambutan – Jl. TB Simatupang – Jl. Raya Bogor – Prajawangsa – Gandaria, Depok.

BACA JUGA :   Bermitra, Intiland Bangun 106 Unit Rumah Murah

Managing Director Synthesis Development Mandrowo Sapto mengatakan, pembangunan hunian berorientasi atau dekat dengan sarana transportasi massal menjadi perhatian dari Synthesis Development. Hal ini karena adanya benefit memaksimalkan akses penghuni ke transportasi umum, sehingga penghuni dapat lebih efesien memperhatikan jarak dan waktu tempuh saat melakukan aktivitas.

“Konsep hunian dengan dengan adanya fasilitas kemudahan menuju sarana transportasi massal saat ini cukup krusial dan strategis untuk direalisasikan oleh pengembang properti dan pemerintah. Selain itu saat ini masyarakat membutuhkan hunian yang tak sekedar memberikan akses transportasi nyaman ke pusat kota, tapi juga kawasan perkotaan dengan manajemen baik. Hal tersebut menjadi bekal penting untuk menciptakan solusi kawasan hunian,” ujar Mandrowo.

BACA JUGA :   2018, Bank BTN Siap Salurkan FLPP Dan SSB

Ditambahkan Mandrowo, berdasar analisa tentang apartemen favorit yang paling banyak dicari di Jakarta yang dilakukan oleh Lamudi awal tahun 2019, Prajawangsa City menjadi apartemen favorit yang paling banyak dicari di Jakarta. Hal ini membuktikan Prajawangsa City menjadi pilihan hunian terbaik di Jakarta.

“Prajawangsa City mudah dijangkau dari transportasi publik, diantaranya Terminal Kampung Rambutan, dan ragam transportasi umum lainnya, serta kini Halte Transjakarta langsung ada di depan kawasan Prajawangsa City. Jadi pada prinsipnya akan sangat memberikan kemudahan mobilitas bagi penghuninya. Kedepannya kami sedang upayakan akan segera hadir juga shuttle dari Prajawangsa City menuju Bandara Soekarno Hatta dan menuju ke stasiun MRT Jakarta,” pungkas Mandrowo.

Check Also

BCA Dinobatkan Sebagai The World’s Best Banks 2019 versi Forbes

INFO PERBANKAN – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dinobatkan sebagai The World’s Best Banks …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link