Makin Ekspansif, APP Targetkan Jualan Rp 1,6 T | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Breaking News / Makin Ekspansif, APP Targetkan Jualan Rp 1,6 T

Makin Ekspansif, APP Targetkan Jualan Rp 1,6 T

(ki-ka) GM Corporate Sales & Marketing APP Happy Murdianto dan Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri di depan maket salah satu proyek APP

(ki-ka) GM Corporate Sales & Marketing APP Happy Murdianto dan Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri di depan maket salah satu proyek APP

BERITA PROPERTI – Industri properti yang perlahan mulai tumbuh pada tahun 2017 ini, mendorong PT Adhi Pesada Properti (APP) lebih ekspansif mengembangkan proyek-proyek baru. Saat ini, pengembang anak usaha perusahaan plat merah PT Adhi Karya (Persero) Tbk itu sudah mengembangkan 23 proyek yang tersebar di sejumlah lokasi.

Ditemui di stand PT Adhi Pesada Properti, Indonesia Property Expo 2017 di Jakarta Convention Center, Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri mengatakan, tahun 2017, merupakan tahun ekspansif buat APP. “Dengan berbagai proyek yang sedang dibangun, APP menargetkan kenaikan pendapatan hingga 3 kali lipat lebih dari tahun 2016,” ujar Wahyuni.

Menurut Wahyuni, hal ini merupakan langkah strategis APP dalam upaya menjaga peningkatan pertumbuhan perusahaan. APP yang selama ini sangat dikenal dengan pengembangan Apartemen Terbaik di Kampus Terbaik, dengan membangun apartemen bagi kalangan mahasiswa, katanya, saat ini terus berkembang dengan berbagai proyek yang sedang dibangun.

“Tahun 2017, diperkirakan naiknya sektor properti. Hal ini didukung oleh kebijakan tax amnesty, makin stabilnya kondisi sosial politik, dan sektor riil yang turut bergerak. Kami akan terus bergerak dan lebih ekspansif serta akan terus meramaikan bisnis properti yang prospeknya masih sangat bagus. Penjualan proyek-proyek APP juga masih stabil hingga saat ini,” tegas Wahyuni.

Proyek-proyek yang sedang digarap APP saat ini antara lain Grand Taman Melati Margonda 2, Taman Melati Surabaya @MERR, Taman Melati Malang Dinoyo, Taman Dhika Batu Tulis, Grand Dhika City Lifestyle, serta beberapa proyek lainnya. Hingga kini, proyek-proyek tersebut terserap oleh pasar dengan baik karena didukung kualitas pelayanan, memperluas jangkauan market, serta meningkatkan kinerja pemasaran.

Proyek Grand Dhika City Lifestyle yang merupakan salah satu proyek unggulan APP saat ini, merupakan kawasan mixed used yang berada di sisi TOL JORR KM 37. Dikembangkan dengan konsep lifestyle, kawasan ini akan menjadi pilihan masyarakat Jakarta, yang mencari hunian yang lengkap, serta dilengkapi dengan gaya hidup modern.

Selain itu, APP juga mulai mengembangkan properti high end yakni The Padmayana, apartemen high end pertama yang di bangun dan di pasarkan oleh APP. “The Padmayana dibanguna dengan konsep heritage resort dan berlokasi di Jakarta Selatan. Rencananya apartemen tersebut akan dikembangkan di tahun ini,” ujar GM Corporate Sales & Marketing APP Happy Murdianto.

APP juga sedang menyiapkan proyek strategis lainnya yaitu mengembangkan kawasan hunian yang berada di jalur LRT. Seperti diketahui, jalur LRT yang saat ini sedang dikebut penyelesaiannya, dibangun oleh induk usaha APP, yaitu PT Adhi Karya (Persero) Tbk. “APP telah menyiapkan lahan untuk proyek ini,” sambung Happy.

Dari sejumlah proyek yang sedang digarap tersebut, APP menargetkan penjualan tahun 2017 sebesar Rp 1,6 T. Sementara dari pameran Indonesia Property Expo yang berlangsung hingga 20 Agustus 2017 ini, APP menargetkan penjualan sebanyak 200 unit properti dengan kisaran pendapatan sebesar Rp 80 miliar. Sebanyak 16 proyek besutan APP dipasarkan di pameran ini.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*