Friday , 18 August 2017
Home » Indeks Berita » Malibu Village New-Design Options Diluncurkan

Malibu Village New-Design Options Diluncurkan

Jajaran Direksi Paramount Land usai Press Conference Malibu Village New-Design Options

Jajaran Direksi Paramount Land usai Press Conference Malibu Village New-Design Options

BERITA PROPERTI-Paramount Land kembali berinovasi dengan meluncurkan proyek anyar di Gading Serpong bertajuk Malibu Village New-Design Options. Produk ini merupakan hunian Compact Custom Homes yang terletak di sebelah Selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD, yang dapat diakses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR.

“Malibu Village New-Design Options merupakan pengembangan dari Malibu Village yang sebelumnya telah diluncurkan pada 2015 lalu. Kami menawarkan enam pilihan tampak baru dengan gaya bangunan modern dan tropical-modern,” ujar Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, saat konferensi pers, Rabu (16/3).

Dijelaskan Aryo, tipe yang dipasarkan adalah ukuran luas 6 x 8 m2 dengan dua pilihan (LT 48 m2 / LB 53 m2 dan LT 48 m / LB 63 m2) dan luas 7×8 m2 dengan dua pilihan (LT 56 m2 / LB 61 m2 dan LT 56 m2 / LB 75 m2). Setiap unit Malibu Village New-Design Options memiliki dua kamar tidur dengan kamar tidur utama yang luas, satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang, dan ruang jemur.

“Malibu Village New-Design Options hadir menjawab kebutuhan konsumen akan rumah dengan selera dan daya beli konsumen yang beragam. Kami optimis Malibu Village New-Design Options ini dapat menjadi pilihan tepat dan diserap oleh pasar dengan baik,” jelas Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

Malibu Village New-Design Options dibangun di atas lahan seluas 11 ha dan dipasarkan dengan harga mulai Rp 900 Juta-an per unit. “Malibu Village New-Design Options adalah salah satu hunian strategis yang menawarkan konsep area hunian hijau demi mendukung gaya hidup sehat dan modern,” tegas Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

Andreas menjelaskan, pihaknya memberikan kemudahan pembelian dengan beragam pilihan cara bayar, mulai dari tunai keras, tunai bertahap 18 kali, sampai dengan tunai bertahap 60 kali. “Untuk informasi lebih detail, konsumen dapat menghubungi kantor pemasaran Paramount Land atau outlet-outlet SuperPro,” sambungnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*