Friday , 14 December 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Manfaatkan Momentum Ramadhan, Damoci Donasi Untuk Pendidikan

Manfaatkan Momentum Ramadhan, Damoci Donasi Untuk Pendidikan

General Manager Daan Mogot City Shen Chao (kanan) menyerahkan bantuan secara simbolis

SEKITAR KITA – Momentum bulan Ramadhan penuh berkah, dimanfaatkan oleh pengembang superblok Daan Mogot City dengan menggelar program charity bertajuk “Damoci Berbagi Kasih”. Bekerja sama dengan GN-OTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh), pihak pengembang memberikan bantuan pendidikan kepada 100 anak asuh.

Resminya GN-OTA menyelenggarakan bantuan dari Damoci, ditandai dengan kehadiran GN-OTA di Marketing Gallery Damoci mulai 19 Mei sampai dengan 10 Juni 2018. Sementara acara acara peresmian pada 19 Mei 2018 itu, berlangsung meriah, dan diramaikan dengan penampilan tarian dari anak asuh GN-OTA. Acara ini dihadiri oleh Keluarga Damoci (existing buyers) dan GN-OTA.

Dalam keterangan tertulis, General Manager Daan Mogot City Shen Chao menjelaskan, pihaknya percaya bahwa generasi muda bangsa Indonesia adalah generasi penerus, dimana edukasi merupakan hal yang penting untuk menghasilkan generasi penerus yang berbobot. “Kami harap kerja sama Daan Mogot City dengan GN-OTA dapat membantu meningkatkan pendidikan bangsa Indonesia,” ujarnya

Dilain pihak, Sekretaris Pengurus Yayasan GNOTA Yasinta Widowati mengungkapkan, GN-OTA senang dengan adanya kerja sama ini dan berharap dengan kegiatan open booth di Marketing Gallery Daan Mogot City dapat menjangkau orang tua asuh lebih banyak lagi. “Bagi mereka yang belum bisa menjadi orang tua asuh, mereka dapat turut berpartisipasi dengan mendonasikan barang-barang bekas layak pakai ke booth GN-OTA di Damoci yang nantinya akan digunakan untuk garage sale, dimana hasilnya akan didonasikan untuk anak asuh GN-OTA,” ujar Yasinta.

Selain kegiatan donasi, Daan Mogot City juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan acara buka puasa bersama dengan warga sekitar proyek yang dihadiri oleh lebih dari 200 penduduk pada tahap pertama. “Rencananya kami juga akan melakukan tiga kegiatan serupa seperti ini sehingga bisa menjangkau lebih banyak penduduk sekitar,” ujar Shen Chao.

Daan Mogot City sendiri, merupakan proyek pengembangan kawasan terintegrasi di Jakarta Barat, yang pada 29 April 2018 lalu, diluncurkan Tower Blue Jay. Rencananya pada July 2018, Daan Mogot City akan mulai membanguan 2 sekolah yaitu Singapore Intercultural School dan Pelangi Kasih di kawasan tersebut dan dilanjutkan dengan launching commercial area akhir Agustus 2018.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Blue Jay Tower bagi pelanggan kami. Dengan antusiasme yang ditunjukkan selama periode pemesanan, kami percaya bahwa Blue Jay akan melanjutkan tren positif akan proyek pengembangan Daan Mogot City,” ujar Shen Chao. Blue Jay Tower adalah menara terbaru Daan Mogot City yang memiliki akses langsung ke lifestyle mall dan memiliki pemandangan indah menghadap kolam renang dan juga taman seluas 1.000 meter persegi.

Sementara itu, Rachman Elly selaku Managing Partner Real Estate Management Coldwell Banker Commercial sebagai pihak ketiga Daan Mogot City untuk lifestyle mall menjelaskan, konsep utama mal Daan Mogot City yang bertemakan air, dimana lifestyle mall Daan Mogot City akan memiliki sungai buatan, bergaya futuristis dan juga berorientasi pada seni.

Daan Mogot City yang terpilih sebagai pemenang dalam Real Estate Awarding beberapa waktu lalu sebagai Pengembangan Terbaik di Jakarta Barat, dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG). CCCG sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun dengan puluhan proyek infrastruktur.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*