Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Mangkuluhur City Topping Off Office Tower One

Mangkuluhur City Topping Off Office Tower One

Ki-Ka : Habib Ali Ba Agil (Komisaris  PT Wisma Purnayudha Putra), Hutomo Mandala Putra (Komisaris Utama PT Wisma Purnayudha Putra), H. Tri Kurniadi, S.H, M.Si , Wali Kota Jakarta selatan dan Harry Gunawan (Direktur Utama PT. Kencana Graha Optima) saat melakukan prosesi topping off

Ki-Ka : Habib Ali Ba Agil (Komisaris PT Wisma Purnayudha Putra), Hutomo Mandala Putra (Komisaris Utama PT Wisma Purnayudha Putra), H. Tri Kurniadi, S.H, M.Si , Wali Kota Jakarta selatan dan Harry Gunawan (Direktur Utama PT. Kencana Graha Optima) saat melakukan prosesi topping off

BERITA PROPERTI-Setelah menyelesaikan pekerjaan struktur, PT Kencana Graha Optima yang merupakan anak perusahaan KG Global, melakukan prosesi Topping Off atau tutp atap untuk Project Mangkuluhur City Office Tower One. Proyek ini terletak di kawasan superblok Mangkuluhur City, Jalan Gatot Subroto Kav 1-3, Jakarta Selatan.

Pelaksanaan topping off Jumat, 9 September 2016 lalu itu, sekaligus dilakukan signing ceremony Fraser Residence untuk Apartemen B. Mangkuluhur City terdiri dari dua tower perkantoran dengan fasilitas grade-A yakni Office Tower One  dan Office Tower Two serta 2 Tower Apartemen, Hotel, F&B lifestyle dining.

Regent Residence akan menjadi bagian dari salah satu tower apartemen tersebut dan satu tower service apartemen yang akan dikelola oleh Frasers Residence. Mangkuluhur City dibangun dilahan seluas 4 ha yang mengusung konsep Perkantoran Grade A+,Ramah Lingkungan dengan target mendapatkan sertifikat Greenship Gold category.

Sesuai komitmen PT Kencana Graha Optima akan menyerahkan lahan seluas ±9.500m2 sebagai jalan tembus yang akan menghubungkan jalan Garnisun ke jalan Gatot Subroto selebar 15 meter melalui samping Plaza Semanggi, jalan akses Garnisun menuju jalan Akri serta pelebaran ± 22 meter di jalan Gatot Subroto.

Dengan Pelebaran jalan di jalur Gatot Subroto dan didukung dengan proyek revitalisasi Flyover Semanggi yang telah mulai dikerjakan pada 08 April 2016, yang diharapkan akan semakin efektif mengurai kemacetan.

“Mangkuluhur City berkomitmen untuk menjadi pengembang terdepan di mana dalam pengembangan setiap proyek KG Global selalu mengutamakan lokasi, konsep, kualitas dan akses serta ramah lingkungan. Higher investment, low running cost juga merupakan salah satu komitmen kami,” ujar President Director KG Global Harry Gunawan dalam siaran pers.

Crowne Plaza Jakarta yang merupakan bagian dari kawasan Mangkuluhur City juga mengumumkan akan melakukan renovasi secara keseluruhan, yang akan di mulai pada akhir tahun 2016 dan di targetkan akan selesai pada akhir 2017.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*